muchsin-kamal-alias-imam-muda-28-yang-menjual-airgun-ke-zakiah-aini-ditangkap-densus-88-polri-di-aceh-dok-polri.jpeg

Ditangkap Densus, Ini Tampang Muchsin Kamal Penjual Airgun ke Zakiah Aini

Diposting pada

Muchsin Kamal alias Imam Muda (28) ditangkap Kamis (1/4) lalu oleh Markas Besar Polisi Antiteror Detasemen Khusus 88 Banda Aceh. Seperti inilah tampang pria yang menjual senapan angin kepada Zakiah Aini.

Berdasarkan foto yang diterimanya dari detik.com, Muchsin tampak mengenakan kemeja putih berwarna coklat dengan motif kotak-kotak. Muchsin menunduk dan duduk di dalam mobil.

Muchsin lahir di Desa Mee, Desa Saka, pada 6 Juli 1992. Ia tinggal di Kecamatan Peukan Baro, Kota Pidie, Aceh.

Muchsin terdaftar sebagai pengusaha. Muchsin ditangkap Densus 88 Antiteror di Jl Syiah Kuala, Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh karena menjual senapan angin ke Zakiah Aini.

Muchsin saat ini masih dalam pemeriksaan Polda Aceh. Sore ini kita akan dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“ZA membeli senapan angin dari Muchsin Kamal secara online. Rencananya tersangka akan tiba di Jakarta siang ini, “kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Sabtu dalam pesan singkatnya. (3/4/2021).

Baca Juga :  Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Mobil Listrik dengan Tesla Bulan Depan

Sebelumnya, tersangka teror Zakiah Aini diketahui menyerang Mabes Polri menggunakan senjata mirip senapan angin. Densus 88 Polisi antiterorisme berhasil menangkap seorang penjual senapan angin di Zakiah bernama Muchsin Kamal alias Imam Muda di Banda Aceh.

“Pada Kamis (1/4), tim Densus 88 AT menangkap Muchsin Kamal alias Imam Muda di Syiah Kuala, Banda Aceh-NAD,” kata Irjen Argo Yuwono.

Zakiah tewas setelah ditembak di bagian dada oleh petugas. Zakiah masuk ke Mabes Polri dengan memasukkan senjata ke tubuhnya. Dia melepaskan enam tembakan untuk menyerang petugas polisi di dalam Mabes Polri sampai dia tidak bisa lagi melakukannya. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *