Connect with us

News

Driver Online Perempuan Sasaran Kejahatan Penjahat Seks

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Seorang driver online perempuan menjadi sasaran kejahatan seorang penjahat seks. Keluarganya berhasil menyelamatkannya secara dramatis.

Driver online yang tak disebutkan namanya itu bekerja untuk aplikasi pengantaran DoorDash. Ia sedang mengantarkan barang ke apartemen Residence Inn di Tampa, Florida, pada malam hari di pertengahan April silam.

Di situlah seorang pria bersenjata bernama Joseph Kilins memaksanya kembali ke mobil dan memintanya pergi ke lokasi lain, beberapa kilometer dari apartemen itu. Di sanalah penjahat itu melecehkan korban.

Seperti dikutip detikINET dari CNN, korban memakai Airpods dan berbicara di telepon dengan temannya ketika Joseph mengancamnya. Temannya itu mencurigai korban diserang.

Advertisement

Kemudian, keluarganya berhasil melacak lokasi korban melalui ponselnya. Keluarganya kemudian menuju ke TKP dan berusaha untuk menyelamatkannya.

“Keluarga korban, yang melacak teleponnya, datang dan menyelamatkannya dari mobil. Joseph merespons dengan menembak beberapa kali, “kata polisi.

Salah satu tembakan mengenai anggota keluarga, seorang wanita berusia 20-an. Setelah menembak beberapa kali, Killins melarikan diri. Kedua korban kemudian dirawat di rumah sakit dengan luka tidak parah.

Hari berikutnya, Joseph kembali menyerang seorang wanita dan mencuri tasnya. Polisi yang menyelidiki kasus ini berhasil mengetahui lokasi tersangka dan menangkapnya.

“Kami terkejut dengan kejahatan keji dan menjijikkan ini. Tak seorang pun harus menanggung sesuatu yang mengerikan seperti ini dan kami di sini untuk mendukung Dasher dengan cara apa pun yang kami bisa. Kami berterima kasih pada polisi Tampa atas kerja mereka dan kami sangat berharap keadilan ditegakkan,” kata juru bicara DoorDash menanggapi kasus tersebut.

Advertisement

Dok : malangtoday.net

See also  Polusi Udara di Malam Hari Lebih Buruk daripada Siang Hari, Ini Penjelasan BMKG
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *