Efek-Pandemi-di-Turki-273-Toko-Bangkrut-Setiap-Hari.jpg

Efek Pandemi di Turki, 273 Toko Bangkrut Setiap Hari

Diposting pada

Efek Pandemi di Turki, 273 Toko Bangkrut Setiap Hari

Page Visited: 124

Efek Pandemi, Setiap Hari 273 Toko Bangkrut di Turki

Turki – Agbaba mengungkapkan data bahwa selama tahun 2020, setidaknya 99.588 pedagang menutup usaha mereka, yang mana inni berarti 273 pedagang bangkrut setiap hari di Turki, demikian menurut data yang diterbitkan di surat kabar resmi Turki.

Wakil presiden Partai Rakyat Republik, Agbaba mengatakan bahwa kota-kota yang menyaksikan paling banyak pedagang menutup toko-toko mereka adalah Istanbul, Izmir, Ankara, Antalya dan Bursa, demikian surat kabar Zaman Turki melaporkan.

Pernyataan Agbaba mengemuka di Turki sebagai tanggapan atas pernyataan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, di mana ia mengatakan “beberapa teman mendatangi saya dan mengatakan: toko-toko tutup, ini angkanya.”

Agbaba menjelaskan bahwa para pemilik toko di Turki terpaksa menutup mat-pencahariannya karena tidak mampu membayar angsuran pinjaman bank.

“Kami menyarankan Erdogan untuk meninggalkan istananya dan mendengarkan masalah para pedagang serta melihat langsung bagaimana para pedagang mati pelan-pelan karena uang sewa, tagihan dan pajak,” katanya. (*)

Baca Juga :  AS Mesti Keluar dari Suriah atau Hadapi Perlawanan Rakyat

Efek Pandemi di Turki, 273 Toko Bangkrut Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *