Kartanu-696x696.jpg

Ekspektasi NU yang Diamini Dunia

Diposting pada

Harapan atas nama dan keberkahan NU telah meledak ke berbagai penjuru angin, lembut menyusuri ombak ke segala penjuru, menjangkau pelosok pelosok berbagai negara di dunia, salah satunya dengan E Card-nya.

Polarisasi dan keberadaan serat wangi memiliki nama yang diterima secara pribadi oleh manusia, pemimpin agama dunia hingga intelektual nasional dan internasional serta kelompok organisasi kolektif dan banyak negara telah menerimanya.

Selanjutnya model dan sistem dakwah dan konsep Islam Nusantara, nasionalisme, hubbul wathon, menjadi marjak. Semua negara yang telah hancur dan tertindas oleh kekejaman perang yang menjadi korban permainan kelinci percobaan dan propaganda ISIS HTI sekarang berbondong-bondong ke PBB untuk belajar dari mereka.

Apa yang telah kamu pelajari? Pelajari tawasuthan Islam, Islam rahmatan, Islam dan belajar memadukan cinta tanah air dan agama yang menciptakan militansi untuk mempertahankan tanah air dan agama. Selain belajar menghargai perbedaan antar manusia. dan minimalisme konflik di negara mereka.

Mengapa mereka semua belajar di PBB? Karena di Perserikatan Bangsa-Bangsa semuanya tersedia. terima kasih atas keuletan dan kesalehannya dengan para Masyayih dan kyai serta para guru yang diinisiasi oleh Mbah Hasyim dan diberkati oleh Mbah wali Syaekhona Kholil Bangkalan dan para wali muslim lainnya yang mendukung Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Sudah Positif Covid-19, Rizieq Didemo Warga di Lokasi Isolasi Mandiri di Sentul

Abdulloh Faizin, Presiden cabang LTN-NU LAMONGAN

Sumber: https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=4176512582368636&id=100000298061865

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *