elite-demokrat-tibatiba-bicara-pos-menteri-investasi-dan-ahy-omj.jpg

Elite Demokrat Tiba-tiba Bicara Pos Menteri Investasi dan AHY

Diposting pada
elite demokrasi tiba-tiba berbicara tentang pos menteri investasi dan elit demokrasi ahy omj tiba-tiba berbicara tentang pos menteri investasi dan AHY

Tak jelas dari mana asalnya, Wakil DPP Partai Demokrat Bappilu Kamhar Lakumani menjawab pertanyaan yang melarang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjabat sebagai Menteri Investasi.

Adapun pidato yang disampaikan Mas Ketum AHY pada beberapa posisi kabinet, dalam hal ini Kementerian Penanaman Modal, kami belum tahu darimana sumbernya. Karena aspirasi dan wacana yang berkembang jelas merupakan ekspresi legal dan legitimasi. aspirasi mereka yang sudah membahasnya, ”ujarnya kepada SINDOnews, Jumat (16/4/2021).

Meski begitu, kata Kamhar yang akrab dengan Partai Demokrat, dia tidak pernah membicarakannya. Menurutnya, Partai Demokrat pimpinan AHY tetap konsisten untuk selalu berkoalisi dengan masyarakat. Dan dia mengawasi manajemen pemerintahan agar tidak mengkhianati rakyat.

Lebih lanjut, Kamhar mengaku berharap setelah reshuffle selesai, yang menjadi semangatnya adalah pemerintahan baru yang mampu dan cukup kompeten untuk mengatasi krisis kesehatan dan ekonomi yang sedang berlangsung.

“Jangan gagal untuk fokus. Mengatasi krisis dan melayani orang adalah prioritas utama. Jangan sampai ada pesan sponsorship atau minat cukong, ”kata Kamhar. [sindonews.com]

Baca Juga :  Viral Pria Bungkukkan Badan dan Tundukkan Kepala saat Mobil RI-1 Melintas

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *