fahri_hamzah_gibran.jpg

Fahri Hamzah Sambangi Gibran di Loji Gandrung, Bicara Apa Saja?

Diposting pada

Ketua Umum DPP Partai Gelora Fahri Hamzah mengunjungi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan kedua berlangsung di Loji Gandrung, kursi resmi Walikota Solo, Sabtu sore (27/3/2021).

Fahri Hamzah tiba di Loji Gandrung sekitar pukul 16.15 WIB dan disambut oleh Gibran Rakabuming Raka. Gibran kemudian mengundangnya ke kamarnya dan mengadakan rapat tertutup.

Usai pertemuan, Fahri Hamzah mengaku datang menemui Gibran untuk mengucapkan selamat terpilih sebagai Wali Kota Solo. Fahri pun terang-terangan mengaku mengagumi Gibran.

Meski masih muda, Gibran dianggap oleh masyarakat Solo sebagai pemimpinnya. Fahri juga menyebut Gibran sebagai salah satu walikota termuda di Indonesia.

“Bisa dikatakan Mas Gibran adalah salah satu walikota termuda di Indonesia saat ini dan mewakili generasi baru pemimpin kota yang memiliki mottonya Jawa. Yang juga jiwa bangsa Indonesia,” ujarnya. .

Fahri mengaku sempat berdiskusi soal masa depan Pemprov DKI. Di mana Partai Gelora dideklarasikan olehnya, ia juga menawarkan konsep yang bisa digunakan.

“Dia juga membagikan mimpinya untuk masa depannya sendiri,” jelasnya.

Baca Juga :  WALHI: Penyebab Banjir Kalsel Bukan Hujan, Tapi Sawit dan Tambang

Fahri mengingatkan, Gibran sajalah yang mampu mewujudkan rekonsiliasi bagi bangsa ini.

“Saya tinggalkan pesan dan semoga pesan rekonsiliasi datang dari kota Solo. Karena dinamika bangsa kita juga butuh teladan bahwa masyarakat benar-benar bersatu. Itu hanya bisa menjadi contoh bagaimana dinamika politik berakhir dan kita sekarang bersatu membangun masa depan, ”ujarnya.

Ditanya apakah pernah mengundang Gibran untuk bergabung dengan Pesta Gelora, Fahri tertawa terbahak-bahak. Dia tidak menawarkan apa-apa kepada Gibran, termasuk membawanya ke Pesta Gelora.

“Tidak, saya tidak mengundang Mas Gibran ke Partai Gelora, karena Mas Gibran punya pemikiran politiknya. Kita keluar dari Partai Gelora. Karena dia penguasa daerah. Karena kita juga mau ikut,” ujarnya.

Pertandingan antara Gibran dan Fahri Hamzah cukup menyedot perhatian. Sebab selama ini Fahri Hamzah merupakan salah satu politikus paling aktif yang mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak lain adalah ayah Gibran Rakabuming Raka. [inews.id]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *