Fakrizadeh-Dilaporkan-Dibunuh-dengan-Senjata-Israel-yang-Dikendalikan-dari-Satelit.jpg

Fakrizadeh Dilaporkan Dibunuh dengan Senjata Israel yang Dikendalikan dari Satelit

Diposting pada

Fakrizadeh Dilaporkan Dibunuh dengan Senjata Israel yang Dikendalikan dari Satelit

Teheran, Warta Batavia –   Sebuah sebuah sumber anonim, Senin (30/11/2020), mengatakan kepada Al-Alam bahwa operasi pembunuhan ilmuwan nuklir Iran Prof. Mohsen Fakhrizadeh yang terjadi pada hari Jumat 27 November dilakukan dengan menggunakan senjata Israel yang dikendalikan melalui satelit.

Sumber itu mengkonfirmasi adanya bukti-bukti keterlibatan rezim Zionis tersebut dalam operasi pembunuhan Fakhrizadeh.

Dia juga menyebutkan adanya para kontra-revolusi Islam Iran yang selalu “memainkan peranan logistik” dalam penerapan operasi-operasi teror dan pembunuhan yang dilakukan Israel di Iran.

Secara terpisah, Menteri Keamanan Iran Mahmoud Alawi di hari sama mengumumkan bahwa pihak yang berwenang telah menemukan banyak petunjuk terkait dengan insiden berdarah tersebut.

“Dalam penyelidikan kasus pembunuhan Syahid Fakhrizadeh kami telah mendapatkan banyak pentunjuk. Penyelidikan kami dimulai sesudah pembunuhan Fakhrizadeh, dan rekan-rekan kami telah menemukan banyak petunjuk dan menelusuri semua aspek,” ujar Alawi.

Namun demikian, dia menambahkan bahwa karena faktor keamanan pihaknya tak dapat mengungkapkan hal tersebut kepada media sampai semua dimensi perkaranya jelas, dan setelah dimesi-dimensi itu baru masalah ini akan diumumkan kepada rakyat Iran.

Baca Juga :  Luhut Ingin GeNose Tersebar di Hotel, Mal, hingga RT/RW

Fisikawan Iran Mohsen Fakhrizadeh terbunuh pada Jumat lalu (27/11/2020)  oleh tembakan yang berasal dari senapan yang dikendalikan dari jarak jauh di daerah Damavand, provinsi Teheran. (mm/alalam)

Baca juga:

Tuding Israel, Presiden Iran Pastikan Balasan atas Darah Fisikawan Iran akan Datang

Mencengangkan, Begini Detik-Detik Serangan Teror yang Menggugurkan Ilmuwan Nuklir Iran

Fakrizadeh Dilaporkan Dibunuh dengan Senjata Israel yang Dikendalikan dari Satelit

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *