Connect with us

Hiburan

5 Fakta Drama “A Shop For Killers”

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Serial aksi Korea “A Shop For Killers” telah tayang di Disney+ Hotstar yang mengisahkan perjalanan Jeong Jian yang harus mengambil alih bisnis milik pamannya, Jeong Jinman, dan berusaha mengalahkan orang-orang yang ingin merebut bisnis tersebut.

Di balik ceritanya yang seru dan menegangkan, ada beragam fakta menarik yang diungkap langsung oleh kedua pemain utama, yaitu Lee Dongwook (berperan sebagai Jeong Jinman) dan Kim Hyejun (berperan sebagai Jeong Jian), serta sutradara serial ini yaitu Lee Kwon.

Simak kumpulan fakta menarik soal serial “A Shop For Killers” berikut ini, dikutip dari keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis:

1. Lee Dongwook berakting menggunakan senjata untuk pertama kali

Advertisement

Lee Dongwook mengungkapkan ia harus berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api, karena sebelumnya ia belum pernah berakting dengan senjata. Ada satu adegan di mana ia harus berakting dengan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam wajib militer.

“Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail. Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat,” ungkap Lee Dongwook.

2. Dialog khas Jeong Jinman: “Dengar, Jeong Jian”

Sang sutradara sangat memperhatikan satu dialog yang diucapkan oleh Jeong Jinman kepada Jeong Jian tersebut, bahkan sampai meminta Lee Dongwook membuat beberapa versi dengan nada yang berbeda-beda.

“Hal ini cukup wajar mengingat pentingnya dialog tersebut di dalam serialnya. Kami berdua sangat memperhatikan penyampaian dialog itu,” ungkap Lee Dongwook.

Advertisement

3. Proses latihan stunt yang dilakukan Lee Dongwook dan Kim Hyejun

See also  Kondisi Mamah Amy Terbaru, Raffi Ahmad Ucap Doa

Lee Dongwook mengungkapkan bahwa ia biasanya latihan satu jam sebelum syuting bersama para ahli dari tim stunt. Mereka kerap memberikan instruksi dan ternyata Dongwook bisa mengikutinya dengan baik, karena ia juga telah berpengalaman dengan stunt. Sedangkan untuk Kim Hyejun, ia sampai menghadiri akademi stunt sejak empat bulan sebelum masa produksi.

“Di awal, saya sempat ingin menyerah untuk pertama kalinya dalam karier saya. Sebelum serial ini, saya belum punya pengalaman dalam seni bela diri, jadi ketika mencoba berlatih action skill pun terasa sangat sulit,” ujar Kim Hyejun.

4. Lee Dongwook dan Kim Hyejun ungkap kesan satu sama lain

Pertama kalinya bekerja sama dengan Kim Hyejun, Lee Dongwook merasa ia sangat positif, energik, dan semua orang di lokasi syuting merasa senang berada di dekatnya. Sedangkan, Kim Hyejun merasa Lee Dongwook awalnya terlihat dingin dan menakutkan, tapi sebenarnya ia orang yang sangat menawan.

Advertisement

“Ia sangat membantu saya sehingga saya sering merasa bahwa ia berpikir saya benar-benar keponakannya. Saya memiliki kenangan yang indah ketika bekerja bersamanya, ia banyak memberikan ide hebat dan sering menyampaikan bagaimana ia ingin mencoba menambah sentuhan menarik ke dalam adegan tertentu,” kata Kim Hyejun.

5. Lee Kwon bagikan pendapatnya tentang Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Sutradara Lee Kwon memberikan pendapatnya terhadap kedua pemeran utama serial ini. Menurutnya, Lee Dongwook adalah orang yang santai dan sering sepaham dalam banyak hal. Ia juga introvert, profesional, dan sering tepat waktu dalam bekerja. Lee Kwon juga bercerita kalau ia merasa Kim Hyejun memang cocok untuk memerankan karakter Jeong Jian.

“Saya bisa melihat energi garang di matanya dalam proyeknya sebelumnya dan dia selalu membuat saya kagum dengan energinya yang kuat,” ucap Lee Kwon.

See also  Wakil Ketua MPR RI : Cegah dan Hapus Perundungan di Sekolah

Source: antaranews
Dok: Disney+ Hotstar

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *