Connect with us

Edukasi

Fatah Sulaiman Ditetapkan Jadi Rektor Untirta, Abbadi Thalib Berikan Ucapan Selamat

Published

on

SERANG, ASPIRATIF.com – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah selesai menggelar sidang senat tertutup untuk pemilihan rektor dan menetapkan Fatah Sulaiman sebagai rektor periode 2023-2027.

Berdasarkan keterangan Ketua Senat Untirta H.E.R Taufik saat konferensi pers, Fatah Sulaiman resmi kembali menjabat sebagai Rektor Untirta masa jabatan 2023-2027.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dari total 65 suara, Prof. Fatah Sulaiman mendapat 40 suara, kemudian Prof. Aceng Hasani 13 suara, Prof Ahmad Sihabudin 12 suara, ” kata Taufik di Ruang Multimedia, Kampus Sindangsari, Kamis (10/8).

Di sisi lain, alumni Untirta yang berasal dari Pandeglang Banten yaitu Abbadi Thalib yang menjembatani kerja sama Untirta dengan perguruan tinggi di Melbourne bangga terhadap pencapaian Fatah.

Advertisement

Dengan menjadi rektor Untirta dapat meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswa ke kancah internasional sehingga mampu berkompetisi dengan negara luar.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada pak Fatah atas prestasinya. Ini awal untuk meningkatkan SDM Untirta ke jenjang internasional,” ucap Abbadi.

Abbadi pun berharap, kerja sama Untirta dengan perguruan tinggi di Melbourne terus berlanjut agar menjadi sarana bagi mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya.

“Saya pun berharap agar kerja sama ini terus continue dan menjadi sarana bagi mahasiswa agar mereka bisa melanjutkan pendidikannya ke luar negeri,” harap Abbadi.

Advertisement
See also  Humas Pemerintahan Pusat Tingkatkan TI untuk Menangkal Hoax
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *