Fonseca Salahkan Timnya sebab Hadiahkan Kemenangan pada Milan – Aspiratif News

Views: 24
Read Time:2 Minute, 33 Second

Fonseca Salahkan Timnya sebab Hadiahkan Kemenangan pada Milan – Aspiratif News

Manajer AS Roma Paulo Fonseca Marah besar. Dia menyalahkan timnya karena memberikan hadiah kemenangan ke AC Milan waktu Roma takluk 0-2 di San Siro dalam pertandingan Serie A, Minggu malam.

 

“Mereka nyaris tidak menciptakan apa pun. Kami menghadiahkan kemenangan ke mereka,” kata Fonseca dalam website football-italia.

 

Pertandingan itu ditetapkan oleh finis Ante Rebic di akhir sebuah kemelut di depan gawang Roma dan sebuah gol dari tendangan penalti yang dilesakkan Hakan Calhanoglu.

 

“Kami bermain bagus sekali pada babak ke-1. Pertandingan yang seimbang dan kami mengendalikan pertandingan ini,” kata Fonseca ke DAZN.

 

“Kisaran 10 menit sesudah restart (babak ke-2), Milan lebih menekan, tetapi tanpa menciptakan 1 pun Peluang nyata. Kami memberikan hadiah ke mereka dengan situasi yang sama yang membikin kami kebobolan waktu melawan Sampdoria,” lanjutnya.

READ  Telah Dijemput Polisi, Habib Luthfi Minta Penghinanya Sowan dan Dimaafkan

Baca juga: Kemenangan Inter Milan atas Parma Diwarnai Kartu Merah

“Sudah tentu jadi lebih sulit waktu ketinggalan karena Milan lebih tajam daripada kami. Milan nyaris tidak menciptakan apa-apa. Kami memberi hadiah ke mereka dan tidak ada argumentasi,” ujar Fonseca.

 

“Kami wajib berusaha memenangi pertandingan seterusnya. Itulah yang paling penting waktu ini. Sungguh mengesalkan karena Milan nyaris cuma dapat melepaskan tendangan dari jauh,” tambahnya.

 

“Akhirnya, kebugaran fisik telah menciptakan perbedaan karena Milan punya waktu nyaris tujuh hari untuk mempersiapkan pertandingan ini. Laga ini yang ketiga bagi mereka dan ke-2 bagi kami semenjak lockdown. Kami kehilangan bola 2 atau 3 kali tanpa bereaksi,” pungkas Fonseca. (OL-14)

 


Fonseca Salahkan Timnya karena Hadiahkan Kemenangan pada Milan – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *