Connect with us

Sport

Wow! Di Gaji 80 Juta, Ronaldo Cari Juru Masak

Published

on

ASPIRATIF.com – Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang kesulitan dalam menemukan koki pribadi baru untuk rumah barunya di Portugal. Cristiano Ronaldo sangat menjaga pola hidupnya dan menuntut kualitas makanan dengan standar tinggi. Hal tersebut pada akhirnya menimbulkan masalah baru.

Ronaldo terkenal menjalani diet ketat sepanjang karier sepak bolanya sehingga bisa menjaga diri dalam kondisi fisik prima meski sudah berusia 37 tahun. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo bersama sang istri, Georgina Rodriguez, membeli rumah termahal di Portugal dengan harga 17 juta euro atau sekitar Rp 278 miliar.

Kapten timnas Portugal itu membeli tanah Quinta da Marinha, Portugal, tersebut pada September 2021. Dilansir dari Daily Mail, rumah itu diharapkan sebagai tempat tinggal keluarga Ronaldo seusai ia gantung sepatu dan dikabarkan akan selesai pada Juni 2023 ini. Beberapa lowongan staf terkait rumah baru Ronaldo tersebut disebutkan telah terisi, tetapi peran koki tetap kosong.

Dilansir dari media asal Portugal, Correio da Manha, Ronaldo sedang kesulitan dalam merekrut koki pribadi yang diharuskan bisa memasak makanan khas Portugal, serta kuliner internasional seperti sushi. Sushi dikatakan menjadi favorit keluarga Ronaldo, sehingga sang megabintang ingin pembuatan hidangan tersebut berjalan baik.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, dilaporkan ada area yang dirancang khusus untuk menyiapkan makanan khas Jepang tersebut. Mantan pemain Manchester United tersebut berani menawarkan gaji sekitar 4.500 pounds atau sekitar 83 juta per bulan untuk koki tersebut.

 

Source: kompas.com

Advertisement
See also  Marc Marquez Menilai Kontroversi Menambah Daya Tarik MotoGP
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *