7a9f5392-6738-4329-986b-3714e5c19947_169.jpeg

Ganjar Sebut Nyinyirisme Paham Baru Jelek-jelekan Jokowi

Diposting pada

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, ada rasa sinisme di masyarakat. Ganjar mengatakan, orang yang menganut konsep ini selalu menjelek-jelekkan pekerjaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, orang yang menganut sinisme belum pernah melihat sisi terang dari karya Jokowi.

“Berkali-kali, ketika Pak Jokowi membangun bendungan, membangun jalan, orang terus menangis. Sinisme ini pemahaman baru, intinya membicarakan apa yang buruk, membicarakan hal-hal yang tidak menguntungkan, ”kata Ganjar pada Temu Relawan Nasional Jokowi 2021. Online, Kamis (23/12). 25/3).

Ganjar mengatakan Jokowi akan terus bekerja tanpa mendengarkan dialog kelompok tersebut. Ia mengaku, upaya Jokowi sudah mulai membuahkan hasil.

Politisi PDIP itu mengatakan, jalan tol Jokowi mengurangi waktu tempuh di daerah. Alhasil, perekonomian daerah tumbuh berkat industri baru.

“Kalau bicara hasil pembangunan infrastruktur Jokowi, sebenarnya pertumbuhan ini mulai terlihat luar biasa,” ujarnya.

Ganjar mengakui, pemerintahan Jokowi memang cacat. Namun, dia mengatakan pemerintahan Jokowi adalah yang paling sukses dari presiden sebelumnya.

“Saya melihat apa yang dilakukan Pak Jokowi tidak sempurna, tapi jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan kita akan lihat hasil yang nyata, “katanya. [cnnindonesia.com]

Baca Juga :  Alhamdulillah! Polda Jatim Ringkus Tersangka Ancaman Pembunuhan Terhadap Mahfud MD

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *