zul.jpg

Gemar Bicara soal Kecantikan Bidadari, Warganet Sindir Tengku Zul: Ibadah Hanya untuk Dapat Selangkangan!

Diposting pada
Zul Suka Bicara Cantiknya Bidadari, Netizen Sindir Tengku Zul: Ibadah Cuma Punya Selangkangan!
Tengku Zulkarnain (Foto: | Twitter @ustadtengkuzul)

Mantan Wasekjen MUI Pusat, Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul, kembali ramai dibicarakan di media sosial usai membicarakan kehidupan setelah kematian di akun media sosial pribadinya.

Dalam cuitannya, Tengku Zul mengatakan bahwa hingga saat ini masih banyak bagian yang sering menertawakan ajaran Islam tentang bidadari surga. Memang, kata dia, kehadiran sosok yang diyakini cantik dan suci ini jelas terindikasi dalam Alquran.

“Banyak yang tidak percaya pada Alquran dengan menghina informasi tentang bidadari di surga. Apa yang didapat wanita Muslim di surga, katanya. Wanita Muslim memiliki suami yang berbakti seperti dia:“ Kami tidak mencampuri agama lain, karena mereka rajin dalam meloncat pagar? Tidak puas dengan agamanya? ”tulisnya melalui akun Twitter @ustadtengkuzul pada Jumat, 2 April 2021.

Baca: Selalu Hadir di Jemaah Rizieq, Para Ibu Ini Ingin Daftarkan Bidadari

Tweet Tengku Zul mendapat banyak tanggapan dari sejumlah netizen. Salah satunya, Aris Suparianto, menilai Tengku Zul terlalu sering membicarakan bidadari surga. Karenanya, banyak kalangan – bahkan oleh Muslim sendiri – kemudian mengkritiknya. Ia menilai pemujaan Tengku Zul hanya ingin mendapatkan kudanya.

Baca Juga :  Astaghfirullah! 37 Anggota FPI Jadi Teroris, Gabung ke JAD dan MIT

“Karena sering membicarakan masalah selangkangan dan malaikat di surga, itu seperti agama. Coba pelajaran yang lebih mendidik dari segi akhlak, makin baik, ”tulis Aris Suparianto.

Akun @Tohaaza tersebut mengingatkan Tengku Zul untuk menyembah Allah karena dia hanya ingin mendapat ridha-Nya saja, tidak lebih.

“Kamu percaya ustad, tapi ibadah bukanlah motivasi pertama untuk memiliki bidadari, karena usta selalu memikirkan bidadari.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *