Mahfud-MD-Konfrontasi.jpg

Geram Rumah Ibunya Dikepung Pendukung Rizieq FPI, Mahfud MD Beri Peringatan

Diposting pada

Geram Rumah Ibunya Dikepung Pendukung Rizieq FPI, Mahfud MD Beri Peringatan

Mahfud MD (Foto: sisidunia.com)

Selasa 1/12/2020, Pendukung Rizieq mendatangi dan mengepung kediaman ibu Mahfud MD di Madura. Mereka memprotes Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

Pendukung Rizieq tak terima dengan pernyataan Mahfud kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Pendukung Habib Rizieq demo di kawasan Lancor, Pamekasan Madura, Jawa Timur.

Baca: Alhamdulillah! Banser Pamekasan Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD Usai Dikepung Massa Rizieq FPI

Pengepungan kediaman ibunda Mahfud viral di media sosial, terdapat dua video dalam unggahan tersebut, pada video pertama tampak sekelompok massa dengan mengenakan peci putih dan hitam berada dalam sebuah truk tengah iring-iringan memadati jalanan. Video selanjutnya, terlihat massa memadati depan sebuah rumah yang disebut sebagai tempat tinggal Mahfud MD. Massa pun sesekali berteriak seolah memanggil Mahfud.

Baca: Astaghfirullah! Pendukung Rizieq Kepung Rumah Ibunda Mahfud MD

Menanggapi peristiwa pengepungan tersebut, melalui cuitan di akun Twitter resminya, Mahfud MD menyebut bahwa rumah yang digeruduk massa itu adalah rumah ibunya. Ia pun sebut aksi penggerudukkan itu telah mengganggu ibunya bukan kepada dirinya dan ia siap tegas karena telah mengganggu ibunya.

Baca Juga :  Kisah Rezim Israel Halangi Pasien Leukemia Gaza Berobat ke Luar Negeri

“Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena khawatir egois dan se-wenang2 karena saya punya jabatan. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya. Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu menko polhukam”, tulis Mahfud di akun twitternya.

(Warta Batavia)

Geram Rumah Ibunya Dikepung Pendukung Rizieq FPI, Mahfud MD Beri Peringatan

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *