Gibran: Saya Juga Baru Pulang dari Jakarta dan Dapat Laporan Masalah Spanduk-spanduk Itu

Gibran: Saya Juga Baru Pulang dari Jakarta dan Dapat Laporan Soal Spanduk-spanduk Itu

Aspitaif News -, Terkait pemasangan puluhan spanduk berisi sokongan untuk maju ke pilkada Solo 2020 di sudut-sudut kota, Gibran Rakabuming Raka mengklaim tidak tahu siapa yang memasang.

“Saya juga baru pulang dari Jakarta dan telah memperoleh laporan soal spanduk-spanduk seperti kemarin. Jadi intinya spanduk-spanduk tersebut bukan dari saya dan saya telah koordinasi dengan tim saya dan dibantu Satpol PP untuk mencopot spanduk-spanduk tersebut,” kata dia setelah membikin Kartu Tanda Member PDI Perjuangan di kantor DPC PDI Perjuangan Solo, Senin (23/9/2019).

Ia menambahkan kalau dilihat dari bentuk spanduk dan desainnya yang tidak seragam, gamblang bukan buatan timnya. “Tadi saya juga telah bilang itu bukan dari saya. Jika dapat dilihat dari bentuk spanduknya fotonya kan ambil dari Google bukan dari saya,” kata dia.

baca juga:

meskipun meminta agar spanduk-spanduk tersebut diturunkan, Gibran tetap mengapresiasi inisiatif pemasangnya.

“Tetapi Penting digarisbawahi bahwa ini ialah sebuah bentuk inisiatif warga dan maksudnya baik, tapi mungkin waktunya belum pas,” ucap Gibran.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, spanduk sokongan untuk Gibran bermunculan akhir Minggu lalu. Satpol PP menilai keberadaannya menabrak aturan. Minggu (22/9/2019) malam sebanyak 20 spanduk dicopot. []

Gibran: Saya Juga Baru Pulang dari Jakarta dan Dapat Laporan Soal Spanduk-spanduk Itu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *