Connect with us

Politik

Ketua Jokowi Mania Resmi Bubarkan Ganjar Pranowo Mania

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Kelompok relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania batal mendukung Ganjar Pranowo dan membubarkan diri. Ketum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel mengaku masih mempertimbangkan mendukung Prabowo Subianto, Anies Baswedan, atau Puan Maharani pada Pilpres 2024.

“Itu kita masih dalam pertimbangan. Ya harapan kita pasti akan mendukung salah satulah. Entah itu Mas Anies, Mbak Puan, Pak Prabowo, ya kita pasti mendukung, nggak mungkin nggak. Kita kan sudah masuk dalam masalah politik. Ya nggak mungkin kita tidak mendukung dan diam,” kata Noel kepada wartawan di DPP Jokowi Mania Nusantara (JoMan), Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (9/2/2023).

Setelah GP Mania membubarkan diri, ia menekankan bahwa pihaknya tidak akan menebar politik kebencian terhadap salah satu capres yang maju pada 2024. Saat ini ia sedang mencari capres yang cocok untuk diusungnya.

“Tapi kita mau mendukung bukan basisnya politik kebencian. Kita tidak mau mendukung Mas Ganjar kemudian benci Anies dengan Mbak Puan, mendukung Prabowo benci dengan Ganjar, nggak mau kita. Kita mau mendukung seseorang basisnya gagasan ide program,” ujarnya.

Advertisement

“Kita sedang mencari (capres untuk didukung). Kita lihat Mas Anies mengusung perubahan kita nggak tahu perubahannya apa. Kalau kemudian mengubah Jokowi itu kan kita nggak mau juga. Kita mau perubahan itu seperti apa. Misal kemudian Pak Prabowo bicara tentang Indonesia ke depan,” ungkapnya.

Noel menyebutkan pembubaran GP Mania bukan dari suruhan pihak mana pun. Ia mengatakan pembubaran murni dari keputusannya karena melihat Ganjar Pranowo yang tidak memiliki gagasan.

Source: detik.com

Advertisement
See also  Liburan di Kintamani Bali Menawan Bak Eropa
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *