Gregoria Waspadai Pemain Muda – Aspiratif News

Gregoria Waspadai Pemain Muda - Warta Batavia
Views: 911
Read Time:2 Minute, 12 Second

Gregoria Waspadai Pemain Muda – Aspiratif News

PEMAIN tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mewaspadai pemain-pemain muda yang akan berlaga di turnamen internal PBSI pada 22-24 Juli. Gregoria memilih tidak menyaksikan remeh lawan meski jadi pemain yang paling dijagokan di ajang tersebut.

Status unggulan disandang Gregoria berkat dirinya yang waktu ini Ada di peringkat 21 dunia atau posisi the best jikalau dibandingkan dengan tunggal putri lainnya di Indonesia.

“Peluang untuk juara itu ada, tapi bukan artinya akan mudah karena yang lain pasti juga mau juara. Jadi, saya anggap semua lawan itu berat,” kata Gregoria, kemarin.

“Pemain-pemain muda tampil lebih punya nyali. Seharusnya mereka dapat lebih lepas, mainnya nothing to lose dibandingkan yang senior. Saya akan tetap mewaspadai mereka,” lanjut Gregoria yang Ialah juara dunia junior tunggal putri pada 2017.

Waktu menjelang turnamen, Gregoria menerangkan telah membikin persiapan yang sama seperti waktu dirinya akan ikut turnamen internasional. “Persiapannya banyak, nyaris mirip dengan persiapan ke turnamen biasa. Yang pasti, mentalnya juga disiapkan karena ketemu teman-teman sendiri yang kira-kira sama-sama tahu bagus dan kurangnya di mana,” kata Gregoria. (Mal/PBSI/R-3)

 

READ  Ikuti Konbes Ke-23 Secara Virtual, Ansor Kalteng Lakukan Bermacam Persiapan  - Aspiratif News


Gregoria Waspadai Pemain Muda – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *