Grup Astra Sebar 9 Pos komando Mudik dan Berikan Asuransi Gratis

JAKARTA – PT. Astra International (Grup Astra) menyebar pos komando siaga mudik Lebaran 2019 di sejauh Tol Trans Jawa, maupun bermacam servis lain untuk para pengguna merek-merek kendaraan yang mereka jual. Di samping itu, ada pula asuransi gratis bagi publik yang dapat didapatkan dengan cara amat gampang.

Program rutin ‘Astra Holiday Campaign’ kembali digelar pada masa mudik tahun sekarang. Dalam peluncuran program tersebut pada Rabu (29/5/2019) di kantor pusat Grup Astra, diumumkan ketersediaan sembilan pos komando siaga, 97 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA, serta 58 Emergency Roadside Assistance.

Secara total, ada 600 teknisi mobil, 6.420 teknisi sepeda motor yang melayani di pos komando, bengkel siaga, bale santai Honda, pos istirahat, serta membantu di tempat pemudik melalui servis ERA AstraWorld, Garda Siaga, maupun 281 Honda Care. Servis-layanan tersebut tersedia mulai 31 Mei – 7 Juni.

Ada sembilan pos komando siaga yang pada tahun sekarang difokuskan di sejauh jalan Tol Trans Jawa. Titik-titiknya ialah di Rest Tempat Tol Merak KM 68B, Rest Tempat Tol Cikampek KM 57, Rest Tempat Tol Cipali KM 102, Rest Tempat Tol Palikanci KM 207A, Rest Tempat Tol Batang – Semarang KM 379A, Rest Tempat Tol Semarang – Solo KM 456A, Rest Tempat Tol Solo – Ngawi KM 575A, Rest Tempat Tol Jombang – Mojokerto KM 678B, dan SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat Bali.

“Di luar tol kami punya bengkel-bengkel siaga di sejauh jalur Pantura, Ada 97 bengkel. Semuanya buka di jam kerja tapi pos siaga buka 24 jam,” ucap Bambang Gunawan, Chief Executive Officer Astra World.

Bengkel-bengkel itu meliputi seluruh merek mobil yang ditangani Grup Astra yaitu Daihatsu, Toyota (Auto2000), Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks. Daihatsu menyumbang bengkel terbanyak dengan 46 outlet dengan persebaran terluas pula mulai dari Sumatera, Jabodetabek dan Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Kalimantan.

Toyota ada di posisi ke-2 dengan 23 bengkel legal. Persebarannya mulai Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan.

Asuransi
Grup Astra pun memberikan asuransi gratis bernama HappyMe Micro. Cara mendapatkannya, cukup mengunjungi pos siaga mereka atau Bale Santai Honda lalu mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare.

Mereka secara otomatis akan memperoleh kode voucer polis HappyMe Micro melalui push email. Ada asuransi jiwa karena kecelakaan lalu lintas dengan nilai santunan total Rp 11 juta per individu.

“Asuransi ini berlaku untuk perorangan sesungguhnya. Tapi sekarang zamannya semua orang punya smartphone jadi kalau ada 4 orang dalam 1 mobil, keempatnya tinggal unduh aplikasinya agar memperoleh asuransi. Wajib keempat-empatnya, jika ingin semuanya dapat asuransi.. Dapat berlaku selama setahun,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

1 yang beda kali ini juga keikutsertaan aplikasi Sejalan dalam program. Aplikasi ride sharing ini menyediakan fitur sebagai travel aggregator untuk shuttle bus di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. [Xan/Ari]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *