Guardiola Menyebut Sane Akan Tinggalkan City – Aspiratif News

Views: 14
Read Time:2 Minute, 25 Second

Guardiola Menyebut Sane Akan Tinggalkan City – Aspiratif News

MANAJER Manchester City Pep Guardiola menyebut Leroy Sane Tidak mau kontrak baru yang ditawarkan pihak klub dan sang pemain ingin geser ke klub baru. Pep menerangkan Sane akan berangkat waktu akhir musim ini atau waktu kontraknya berakhir pada Juni 2021.

“Leroy berkata dia tidak ingin memperpanjang kontraknya, jadi itu artinya dia akan berangkat pada musim panas ini atau waktu kontraknya berakhir,” kata Pep, dilansir dari Skysports, Jumat (19/6).

Pep menerangkan pihak klub telah mencoba 2 atau 3 kali menawarkan kontrak baru ke Sane. Tetapi, eks pemain Schalke itu tetap ngotot meninggalkan Etihad.

Baca juga: Dikalahkan City, Arsenal Bertekad Bangkit di Laga Kontra Brighton

Pep menerangkan akan menerima tawaran klub yang ingin menebus Sane. menurut transfermarkt, pemain berumur 24 tahun itu mempunyai nilai transfer 80 juta euro. Jika tidak ada klub yang ingin menebusnya, maka Sane akan berangkat waktu kontraknya berakhir.

READ  Shin Tae Yong Diisyaratkan Dicopot, ini Pelatih Kemungkinan Penggantinya - Aspiratif News

“Jika akhir musim ada Tekad bulat dengan klub, dia akan berangkat. Jika tidak, dia akan bertahan 1 tahun dan berangkat waktu kontraknya habis,” ujar Pep.

Berita kepindahn Sane sungguh telah berhembus semenjak lama. Bayern Muenchen dikabarkan jadi yang terdepan memperoleh Sane. Musim lalu, Muenchen dikabarkan ingin menebus Sane. Tetapi, cedera robek ligamen lutut pada Agustus 2019 membikin Sane mesti absen sejauh musim 2019/2020.

Waktu ini Sane telah sembuh dari cedera dan ia masuk dalam skuad City lawan Arsenal Minggu lalu. (Skysports/OL-4)


Guardiola Menyebut Sane Akan Tinggalkan City – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *