Connect with us

News

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Menanggapi Kritikan TikToker Bima

Published

on

LAMPUNG, ASPIRATIF.com – Kritik TikToker Bima Yudho Saputro yang membahas minimnya infrastruktur di Lampung menjadi viral. Di tengah kritik Bima, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengunggah soal dirinya mendengar kritikan ketika bertemu dengan masyarakat.

Dilihat di akun Instagram resminya, Minggu (16/4/2023), ada dua unggahan Arinal yang menyinggung soal kritik. Unggahan pertama adalah momen Arinal bertemu masyarakat. Dia membubuhi fotonya dengan keterangan atau caption soal kritik.

“Mendengarkan masukan bahkan kritikan saat bertemu dan berdialog dengan masyarakat sudah sejak lama dilakukan. Bekerja juga tidak mesti selalu kita tampilkan di sosial media,” kata Arinal melalui akun Instagramnya, @arinal_djunaidi.

Arinal menyebutkan semua saran dan masukan akan dicatat untuk disesuaikan dengan skala prioritas demi kemajuan Lampung.

Advertisement

“Semua saran dan masukan yang baik demi kemajuan Lampung pasti kita jadikan catatan dan disesuaikan dengan skala prioritas untuk dilaksanakan,” katanya.

Dalam postingan selanjutnya, Arinal berbicara lagi terkait kritik yang datang kepadanya. Arinal mengaku berterima kasih atas dukungan masyarakat yang memberinya kritik.

“Terima kasih suport semua pihak termasuk adik adikku serta Saudara saudaraku kritik kalian melalui kolom komentar maupun melalui pesan lainnya. Saya yakin kita semua ingin provinsi ini semakin maju sesuai harapan seluruh masyarakat Lampung,” katanya.

Hal itu disampaikan Arinal saat meninjau gudang Perum Bulog di Kecamatan Ambarawa Pringsewu beberapa waktu lalu. Pengecekan gudang Bulog itu dilakukannya untuk memastikan stok beras cukup selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran.

Sebelumnya, seorang pria bernama Bima Yudho Saputro sebelumnya ramai dibahas di media sosial setelah mengkritik pedas Pemerintah Provinsi Lampung atas kondisi pembangunan yang dikatakan tidak maju. Salah satu yang disoroti olehnya adalah pembangunan megaproyek Kota Baru yang menghabiskan anggaran triliunan rupiah.

Advertisement

Source: detikFinance
Dok : Instagram Arinal Djunaidi

See also  BARU! Simak Aturan IP Mahasiswa Menurut Permendikbudristek

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *