HANI 2020, Deputi Pencegahan BNN : Hidup 100 % – Aspiratif News

Views: 11
Read Time:1 Minute, 42 Second

HANI 2020, Deputi Pencegahan BNN : Hidup 100 % – Aspiratif News

Jakarta, Aspiratif News –  Deputi Bidang Pencegahan BNN Anjan Pramuka Putra menerangkan warning Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 juni 2020 akan dihelat secara tidak sama dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut lantaran adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

” Dengan adanya situasi waktu ini kita mesti tetap mempunyai tekad dan antusias untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam berhadapan dengan situasi pandemi ini. Sehingga tahun sekarang warning HANI tahun 2020 dihelat dengan mempergunakan teknologi secara virtual, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dan maksud mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia,” jelas Anjan Pramuka ke Aspiratif News bakda Mempublikasikan keberhasilan BNN dalam mengungkap ratusan narkotika kategori sabu, Kamis (18/6/2020).

Ditambahkan Deputi Pencegahan, warning HANI tahun 2020 akan Ditunaikan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dipunyai oleh BNN dan media sosial lainnya. 

READ  Simpatisan HTI Sukanya Cuma Koar-koar di Medsos Ajak Debat, Ini Contohnya

” Diinginkan seluruh pegawai BNN dan masarakat di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan warning HANI tahun 2020 dengan melakukan aktifitas positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba,” kata Anjas Pramuka.

Deputi Pencegahan BNN juga menerangkan dalam warning HANI tahun 2020 BNN ini,pihaknya telah mempunyai tagar baru yaitu #HIDUP 100 %.

Sementara dikesempatan tidak sama Pemimpin Redaksi Aspiratif News yang juga sejakligus pemerhati narkotika Asri Hadi menerangkan bahwa dirinya amat menyokong BNN dalam keberhasilannya dalam mengungkap jatringan peredaran Narkoba sampai ke akar. Asri Hsdi juga mengucapkan selamat ke BNN  yang terus semkain baik kinerjanya.

warning HANI 2020 akan dimeriahkan oleh  Konser Slank #HIDUP100%. Konser ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari warning Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020. Dalam hubungan warning tersebut, BNN Republik Indonesia mulai memperkenalkan tagline baru, yaitu HIDUP 100%. Pesan “HIDUP 100%” ini Ialah ajakan untuk jadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimum di segala unsur kehidupan (fisik-mental, jasmani-rohani, dunia-akhirat) dengan hidup tanpa narkoba. Lebih jelasnya, HIDUP 100% bermakna sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba. (Lka)

READ  NU Jabar Tolak Undangan "GERAK" untuk Aksi Penolakan RUU HIP dan Komunis

HANI 2020, Deputi Pencegahan BNN : Hidup 100 % – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *