Hansi Flick: Mental Menentukan Bermain di Hadapan Tribun Kosong

Hansi Flick: Mental Menentukan Bermain di Depan Tribun Kosong

Diposting pada

Hansi Flick: Mental Menentukan Bermain di Depan Tribun Kosong

Aspitaif News -, Bagi Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, bermain di depan stadion kosong Adalah hal krusial dalam pertandingan. Menjelang laga kandang berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (23/5), Flick menyebut keadaan tersebut memengaruhi mental.

“Apa yang paling menentukan ialah mentalitas. Gamblang keuntungan kalau Anda mempunyai kualitas lebih baik di lapangan tetapi ini situasi yang amat tidak mudah,” kata Flick sebagaimana dipetik dari Reuters.

Flick bareng timnya sudah merasakan bermain tanpa penonton waktu bertandang ke markas Union Berlin di Stadion An Der Alten Forsterei di Berlin, Jerman, akhir Minggu lalu. Dalam laga pembuka Bundesliga Jerman 2019-2020 pasca penangguhan akibat wabah virus corona (COVID-19) semenjak Maret silam itu, Muenchen menang 2-0.

baca juga:

“Ini ialah kunci di mana anda membawa mentalitas tersebut ke lapangan. Penting bahwa tim memotivasi dirinya sedemikian untuk menutupi level motivasi yang hilang sebab tribun kosong,” ujar Flick.


Bundesliga Jerman jadi kompetisi sepakbola Inti ke-1 di Eropa yang memulai pertandingan semenjak penangguhan event olahraga di semua dunia akibat COVID-19.

Dengan hitungan total 34 pertandingan, Bundesliga Saat ini tinggal meninggalkan delapan laga lagi untuk menuntaskan musim di mana Muenchen duduk di posisi puncak klasemen. Adapun seteru terbesar, Borussia Dortmund, Ada di bawahnya dengan selisih 4 angka dan bersiap berhadapan dengan Wolfsburg akhir Minggu ini.

“Kami seluruh Saat ini sudah bermain setidaknya sekali di depan tribun kosong,” kata Flick. “Kami tahu apa yang akan terjadi. Sebelum laga kami Minggu lalu kami juga berlatih di (dalam Stadion) Allianz Arena, jadi kami tahu apa yang akan terjadi dalam hal atmosfer,” kata Flick.[]

Hansi Flick: Mental Menentukan Bermain di Hadapan Tribun Kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *