Connect with us

Otomotif

Hanya Tersedia di Jepang, Kawasaki Luncurkan Tiga Model Sepeda Kargo Elektrik Noslisu

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Jenama roda dua Kawasaki menghadirkan sepeda kargo elektrik Noslisu yang hadir dengan tiga model yang berbeda dan hanya tersedia untuk pasar Jepang.

InsideEv, Senin (5/6) mengabarkan bahwa versi pertama Noslisu menggunakan sepeda bantuan pedal beroda tiga. Sepeda itu tidak memerlukan lisensi untuk naik dan memiliki keranjang depan yang nyaman untuk membawa kargo.

Sepeda kargo elektrik Kawasaki itu dilengkapi dengan motor hub belakang 180 watt, memungkinkan penggerak dengan bantuan pedal dengan jangkauan yang bisa menjelajah hingga 30 mil per pengisian daya.

Versi kedua dari Noslisu dikenal sebagai Noslisu E, merupakan kendaraan roda tiga berbantuan listrik yang lebih bertenaga. Untuk mengoperasikan sepeda listrik itu, diperlukan lisensi mobil.

Advertisement

Model ini memiliki motor hub belakang 500 watt yang kuat, memberikan daya bantuan pedal yang ditingkatkan. Mirip dengan versi sebelumnya, ia menawarkan jangkauan sekitar 30 mil per pengisian daya.

Dengan harga 363.000 yen, Noslisu menghadirkan pilihan yang terjangkau bagi konsumen yang mencari e-bike kargo yang praktis dan efisien, yang berpotensi memberikan manfaat yang sama seperti mobil kecil dalam hal penggunaan sehari-hari.

Versi terakhir, Noslisu Cargo, dirancang khusus sebagai model paling utilitarian di jajarannya. Menggunakan sepeda kargo itu, pengguna tidak memerlukan lisensi khusus yang membuatnya dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Source: antaranews

Advertisement
See also  Dalam Sebulan, Polri Terima 560 Laporan TPPO Dan 649 Jadi Tersangka
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *