Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion

Harga All New Yamaha Vixion 2020, Spesifikasi, Kelir & Gambar Teranyar

Aspiratif News

Harga All New Yamaha Vixion – Bagian motor Yamaha paling populer di Indonesia ialah V-IXION. Motor bermesin 150cc ini jadi pilihan banyak orang, sebab menawarkan desain sporty dan performa mesin bertenaga, tetapi tetap irit bahan bakar. Nah kali ini Yamaha melalukan Pergantian besar-besaran pada generasi baru V-IXION, sehingga Yamaha menyebutnya dengan sebutan “All New Yamaha Vixion”. Desainnya berubah total dan kita memperoleh bermacam fitur baru yang siap mengoptimalkan kehebatan motor sport ini.

Fitur All New Yamaha Vixion 2019 nyaris mirip dengan All New R15. alasannya ke-2 motor ini dilengkapi fitur Asisst & Slipper Clutch yang membikin daya-kerja kopling dan perpindahan gigi makin maksimum. Kecuali itu, tersedia pula speedometer digital yang menawarkan antarmuka lebih atraktif dan kelihatan lebih modern. Masih banyak fitur menarik lainnya, dan untuk mengetahuinya silahkan simak info spesifikasi dan harga All New Yamaha Vixion berikut ini.

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Vixion

Spesifikasi All New Yamaha Vixion

Dimensi 1955 x 720 x 1025 mm
Tinggi Tempat Duduk 815 mm
Jarak Sumbu Roda 1295 mm
Jarak Terbawah Ke Tanah 165 mm
Berat 131 kg
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Hitungan total Silinder Single Cylinder
Volume Silinder 149.8 cc
Bore X Stroke 58 X 58,7 mm
Rasio Kompresi 11,6 : 1
Tenaga Maksimum 12.2 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum 14.5 Nm / 7500 rpm
Transmisi Constant mesh 5-speed
Sistem Starter Electric
Kemampuan Bahan Bakar 12 Liter
Sistem Pembakaran Fuel Injection
Clutch Type Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
Rangka Deltabox
Ukuran Ban Depan 90/80-17M/C 46P
Ukuran Ban Belakang 120/70-17M/C 58P
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Disc brake
Suspensi Depan Teleskopic
Suspensi Belakang Monoshock, Swing ARM

Performa Mesin

Fitur All New Yamaha Vixion

Fitur All New Yamaha Vixion

Fitur Assist & Slipper Clutch  akan menaikkan performa akselerasi All New Yamaha Vixion 2019, sehingga kita dapat berkendara lebih cepat. alasannya fitur Assist berguna untuk meringankan kopling dan fitur slipper clutch berguna untuk menghaluskan perpindahan gigi. Tidak cuma itu, motor ini juga dilengkapi teknologi forged piston dan diasil cylinder yang nantinya membikin daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat, dan diklaim membikin piston 3x lebih ringan.

Seluruh fitur tersebut akan mengoptimalkan daya-kerja mesin SOHC berkapasitas 149.8 cc, sehingga sanggup menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm. Adapun torsi yang dihasilkannya mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Agar suhu mesin tersebut tetap stabil, maka Yamaha melengkapinya dengan sistem pendingin Liquid Cooled, sehingga performa mesin senantiasa maksimum. Tidak ketinggalan teknologi Fuel Injection juga dimilikinya, sehinggga mesin makin bertenaga, responsif, dan irit bahan bakar.

Desain & Dimensi

Fitur All New Vixion

Fitur All New Vixion

Asal brosis ketahui, mesin All New Yamaha Vixion 2019 masih sama dengan mesin yang dipakai Vixion Advance. Jadi kita akan memperoleh sebuah motor sport 150cc yang irit bahan bakar dan bertenaga. Apabila tenaganya dirasa kurang, maka brosis dapat berbelanja All New Vixion R yang dibekali mesin 155ccc berteknologi VVA. Yah, Yamaha menyediakan 2 varian tak sama yang otomatis akan mempengaruhi harga All New Yamaha Vixion. Tetapi kami jamin ke-2 varian ini tetap dibanderol terjangkau.

Harga All New Yamaha Vixion masih dibawah 30 Juta Rupiah, sehingga dapat jadi alternatif selain Honda CB150R ataupun Suzuki GSX-S150. Terlebih motor ini mempunyai fitur lebih komprehensif, dan desain tidak kalah sporty. Dimana untuk desainnya mempunyai ukuran dimensi panjang 1.955 mm, lebar 720 mm, dan ketinggian 1.025 mm. Agar nyaman dikendarai seluruh orang, maka motor ini mempunyai tinggi tempat duduk 795 mm dan bobotnya dibuat lebih ringan, yaitu seberat 132 kg.

Fitur Andalan

Lampu All New Vixion

Lampu All New Vixion

Desain tangkinya kelihatan lebih sporty dan dapat menampung bahan bakar sampai 12 Liter. Pergantian juga tampak pada bagian depan dan belakang. Dimana All New Yamaha Vixion lampu depan berteknologi LED yang didesain dengan desain agresif dan tampak lebih sporty. Tidak cuma bagian depan, lampu belakang (Tail Light) juga mempergunakan lampu LED. Kecuali itu, tersedia pula spakbor belakang gantung (mud guard) yang dapat kita lepas untuk menambah Citra sporty motor sport ini.

Seperti yang kami sampaikan diatas, All New Vixion juga dilengkapi speedometer digital yang membikin motor ini terkesan lebih modern dan tidak kalah dar Suzuki GSX-S150 yang terlebih dahulu mengadopsinya. Kecuali itu, tersedia pula lampu hazard yang berguna selaku tanda kondisi darurat. Fitur Pass Beam dan Engine Cut-Off tidak pula disematkan pada motor ini, sehingga fiturnya makin komprehensif dan sebanding dengan harga All New Yamaha Vixion yang melebihi 25 Juta Rupiah.

Suspensi

Suspensi All New Vixion

Suspensi All New Vixion

Rangka Deltabox akan menaikkan kestabilan All New Yamaha Vixion tatkala bermanuver. Rangka tersebut amat kuat dan akan berpadu dengan suspensi belakang monocross yang nantinya membikin motor lebih stabil waktu berkendara. Sayangnya suspensi depannya masih teleskopik biasa, dan belum mempergunakan Upside Down yang kita jumpai pada Yamaha Xabre ataupun All New R15. Tentunya hal ini ditunaikan agar harga All New Yamaha Vixion jauh lebih murah dibandingkan ke-2 motor sport tersebut.

Pengereman

Rem Yamaha Vixion

Rem Yamaha Vixion

Lantas untuk bagian ban, New Vixion 2019 mempergunakan ban depan berukuran 90/80-17M/C 46P dan ban belakang 120/70-17M/C 58P. Keduanya sama-sama dilengkapi rem cakram yang membikin pengereman makin optimal. Kecuali itu, motor ini juga dilengkapi Under Cowl dan Air Shroud untuk mengoptimalkan aerodinamika dan membikin desain New Vixion jadi lebih sporty. Berbekal seluruh fitur tersebut, berapakah sejatinya harga All New Yamaha Vixion 2019 tersebut ?

Harga All New Yamaha Vixion (Update)

Harga All New Yamaha Vixion

Harga All New Yamaha Vixion

Harga All New Yamaha Vixion Rp 27,700,000
Harga All New Yamaha Vixion Monster Rp 28,405,000
 Harga Teranyar : Daftar Harga Motor Yamaha

Note :

  • Harga diatas Adalah harga All New Yamaha Vixion OTR Jakarta
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Untuk memperoleh motor sport 150cc ini, kita wajib mengeluarkan uang sebesar 27 Juta Rupiah. Harga All New Yamaha Vixion tersebut termasuk kompetitif dan dapat bersaing melawan Honda CB150R dan Suzuki GSX-S150 yang dibanderol dengan harga tidak tak sama jauh. Terlebih motor ini telah dilengkapi bermacam fitur menarik yang membuatnya 1 tingkat lebih unggul dari lawan-lawannya. Desainnya juga lebih sporty, sehingga menambah Citra gagah tatkala kita mengendarainya.

Pilihan Kelir Teranyar

Untuk waktu ini tersedia 3 pilihan kelir yang terdiri dari matte silver, matte black, dan kelir red black. Ketiganya kelihatan sporty dan menyatu dengan rangka delta box yang menghiasi bagian tengah motor ini. Untuk menambah Citra sporty All New Vixion, Yamaha juga melengkapinya dengan Under Cowl yang menjaga bagian bawah mesin. Kecuali itu, tersedia pula mud guard atau spakbor belakang yang nantinya dapat kita lepas dengan amat mudah. Yamaha juga menjual varian Movistar yang dibalut Livery MotoGP Yamaha Movistar yang membikin harga All New Yamaha Vixion tersebut lebih mahal.

Harga All New Yamaha Vixion 2019 yang dibanderol 26 Juta Rupiah akan membikin motor ini tetap laris manis diburu konsumen tanah air. All New Vixion jadi respon atas tantangan Suzuki yang belum lama ini mengumumkan GSX-S150 dengan harga tidak tak sama jauh dari harga All New Yamaha Vixion. Tentunya motor ini akan makin menguatkan posisi Yamaha selaku bagian produsen motor sport the best di Indonesia, jadi kita tidak Penting ragu membelinya, sebab All New Vixion patut disebut selaku naked bike 150cc the best di Indonesia.

Harga All New Yamaha Vixion 2020, Spesifikasi, Warna & Gambar Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *