Harga Kredit Ninja ZX-25R : DP Termurah Mulai 29 Jutaan, Mau?

Harga Kredit Motor Kawasaki Ninja ZX-25R
Views: 11715
Read Time:4 Minute, 35 Second

Harga Kredit Ninja ZX-25R : DP Termurah Mulai 29 Jutaan, Mau?

Informasi Mobil – Kawasaki Indonesia menepati janjinya dengan mengumumkan Ninja ZX-25R secara legal pada tanggal 12 Juli 2020. Perilisan motor ini ditunaikan secara virtual melalui kanal Youtube Kawasaki Indonesia.

meskipun diumumkan secara virtual, tapi antusiasme warga Indonesia tetap tinggi kepada motor 250cc bermesin 4 Silinder tersebut.

[TOC]

Yah, telah banyak pecinta otomotif yang menantikan kehadiran motor ini. Karena Ninja ZX-25R jadi motor 250cc ke-1 di Indonesia yang mengadopsi mesin 4 Silinder.

Pada era 90an sungguh telah ada motor 250cc 4 Silinder, tapi di era modern ini Kawasaki Ninja ZX-25R lah yang ke-1.

Kawasaki mengumumkan 2 varian tak sama, ialah tipe Standar dan ABS SE. Sesuai perkiraan, harga Ninja ZX-25R dibanderol mulai Rp. 90 Jutaan.

Selisih antara harga Ninja ZX-25R Standar dan Ninja ZX-25R ABS SE sesungguhnya cukup banyak. Karena selisihnya nyaris 17 Juta Rupiah.

Teknologi yang dipakai ke-2 tipe Ninja ZX-25R sungguh tak sama. Dimana untuk tipe ABS SE telah mengadopsi teknologi KQS (Kawasaki Quick Shifter).

READ  Test Drive Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line EQ Boost, Coupe Maskulin dan Energik

Teknologi Quick Shifter memungkinkan pengendara Ninja ZX-25R ABS SE untuk menerunkan dan menaikan gigi tanpa Penting menekan kopling.

Tidak cuma itu saja teknologinya, Ninja ZX-25R ABS SE juga dilengkapi teknologi Kawasaki Traction Control dan Power Modes yang tidak dipunyai tipe Standar.

Sistem pengereman yang dipakai juga jauh lebih hebat berkat teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) yang menjadikan kontrol pengereman lebih optimal waktu mengerem mendadak.

Berbekal seluruh kecanggihan tersebut wajar apabila harga Kawasaki Ninja ZX-25R dibanderol amat mahal. Untuk mengetahui berapa harganya silahkan cek di bawah ini.

Harga Ninja ZX-25R Baru

Harga Kredit Motor Kawasaki Ninja ZX-25R

Bagi yang tertarik berbelanja motor 4 Silinder ini wajib rela merogoh kocek sampai 96 Juta Rupiah untuk tipe standar dan Rp. 112.9 Juta untuk tipe ABS SE.

Harganya tidak dapat dikatakan murah untuk motor bermesin 250cc. Tapi menyaksikan teknologi mesin 4 Silinder yang dibawanya, tentu wajar apabila harganya amat mahal.

  • Tipe Standar : Rp. 96.000.000
  • Tipe ABS SE : Rp. 112.900.000

Mengingat harganya amat mahal, pasti banyak orang yang memilih jalan kredit untuk dapat memboyong Ninja ZX-25R ke garasi rumah.

READ  Rekomendasi Oli Nissan Livina 2019 Yang Bagus dan Berkualitas The best

Yah, kredit atau nyicil Adalah jalan keluar termudah untuk memperoleh Ninja ZX-25R dengan harga terjangkau. Lalu berapa DP yang diperlukan untuk kredit motor 4 Silinder tersebut?

Harga Kredit Ninja ZX-25R

Harga Kredit Ninja ZX-25R

Silahkan Anda semua lihat dengan seksama tabel harga kredit Ninja ZX-25R di atas.

Bagi yang tertarik berbelanja motor 4 Silinder ini secara kredit maka wajib mempersiapkan uang untuk membayar DP atau Uang Muka sebesar Rp. 29 Juta untuk tipe Standar dan Rp. 35 Juta untuk tipe ABS SE.

Uang muka di atas Adalah uang muka termurah dengan angsuran per bulan mulai Rp. 3 Jutaan untuk tipe standar dan Rp. 4 Jutaan untuk tipe ABS SE.

Lama kredit yang disediakan sampai 35 bulan dengan beberapa pilihan leasing seperti Adira Finance, WomFinance, IMFI, dan MegaFinance.

Penting Anda semua ketahui bahwa harga Ninja ZX-25R di atas Adalah harga promo selama pre-order. Kami percaya harganya akan mengalami kenaikan seiring bertambahnya peminat Ninja ZX-25R.

Tidak dapat dipungkiri peminat Ninja ZX-2R sungguh amat banyak. Hal ini tidak lepas dari kecanggihan mesin 4 Silinder berkapasitas 249.8cc yang dapat memuntahkan tenaga sampai 51 PS.

READ  12 Motor 250cc The best di Indonesia Teranyar 2020 | Aspiratif News

Tenaga 51 PS dapat dihasilkan berkat Ram Air yang dapat mendinginkan mesin secara signifikan. Mesin 4 Silinder tersebut juga sanggup menghasilkan torsi puncak sampai 22.9 Nm.

RPM motor ini juga lebih tinggi dibandingkan motor 250cc 2 Silinder pada umumnya. Karena RPM tenaga maksimalnya mencapai 15.500 rpm.

Apabila ingin performa maksimum kami sarankan untuk berbelanja tipe ABS SE yang telah dilengkapi fitur Power Modes sehingga dapat mengatur tenaga maksimum waktu berkendara.

Sesungguhnya tipe standar saja telah lebih dari cukup. Yang paling penting motor ini mempunyai suara khas dari mesin 4 Silinder yang dibawanya.

Yah, bagian argumentasi berbelanja Ninja ZX-25R ialah sebab suara mesinnya. Anda semua dapat merasakan suara mesin yang ngebass layaknya moge 600cc ataupun 1000cc.

Mau dengar seperti apa suaranya? Silahkan cek video di bawah ini.

Suara knalpot di atas Adalah suara knalpot standar bawaan motor. Lalu bagaimana dengan suara knalpot aftermarket? Bagi yang penasaran silahkan cek di bawah ini

seusai menguping raungan mesin Ninja ZX-25R pasti banyak yang langsung tertarik berbelanja motor ini. Tapi Penting diingat bahwa harga Ninja ZX-25R tidaklah murah.

Harga kredit Ninja ZX-25R yang kami sampaikan Adalah harga OTR Jakarat. Untuk daerah lain mungkin akan tak sama.

Silahkan berkunjung dealer Kawasaki terdekat untuk memastikan harga kredit Ninja ZX-25R yang berlaku di tiap-tiap daerah. Untu update harga teranyar silahkan simak berikut ini “Harga Kawasaki Ninja ZX-25R“.

FAQ

Bagaimana Cara Kredit Ninja ZX-25R?

Silahkan Hadir ke dealer Kawasaki terdekat dan menanyakan ke petugas dealer Soal syarat pengurusan kredit

Apa Dapat Kredit Tanpa Uang Muka?

Sayangnya tidak dapat

Berapa Jangka Waktu Maksimum Kredit Ninja ZX-25R?

35 Bulan

Berapa DP Termurah?

Uang muka termurah untuk kredit Ninja ZX-25R ialah Rp. 29 Jutaan

Ada Beberapa Tipe Ninja ZX-25R

Tersedia 2 tipe, ialah tipe ABS-SE dan Standar

Apa Perbedaan Tipe Standar dan ABS SE?

Untuk tipe ABS SE telah dilengkapi Quick Shifter, Traction Control, ABS, Power Mode, dan pilihan gratis lebih keren

Bagaimana Performa Ninja ZX-25R

Motor ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum hingg 51 PS berkat mesin 4 Silinder yang dibawanya.

Harga Kredit Ninja ZX-25R : DP Termurah Mulai 29 Jutaan, Mau?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *