Harga Yamaha XSR 155 2019 : Review, Spesifikasi & Gambar | Aspiratif News

Harga Yamaha XSR 155

Aspiratif News

Harga Yamaha XSR 155 – Yamaha siap mengumumkan motor sport bergaya retro untuk menantang Honda CB150R ExMotion. Kabarnya motor tersebut akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus 2019 dengan nama Yamaha XSR155. Spesifikasinya yang dibawanya tidak tak sama jauh dengan Yamaha R15 ataupun Yamaha MT-15, sebab sama-sama mengusung mesin 155cc berteknologi VVA.

Yamaha sungguh Penting meluncurkan motor bergaya retro untuk menyaingi Honda ataupun Kawasaki. Walaupun terginggal 1 langkah dari rival-rivalnya, akan tetapi Yamaha siap menjadikan XSR155 selaku yang terdepan. Terlebih kabarnya XSR155 akan mengusung gaya tracker yang pastinya jauh lebih gagah dan sporty.

Gambar Yamaha XSR700

Apabila rumor yang menjelaskan bahwa motor Yamaha XSR 155 mempergunakan basis Yamaha R15, maka motor ini akan mempunyai mesin 4 Tidak SOHC 4 Katup dengan kemampuan sebesar 155.1cc. Mesin tersebut mempunyai output tenaga mencapai 14.2 kW pada putaran 10.000 rpm dan Disokong torsi puncak sebesar 14.7 Nm pada 8.500 rpm.

Tenaga dan torsinya lebih besar dibandingkan mesin 150cc yang dipakai Honda CB150R Exmotion. Tidak cuma itu, motor ini juga akan dibekali teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membikin keluaran tenaga dan torsi lebih merata pada saban putaran mesin.

Mesin yang dipakai Yamaha R15 dan Yamaha MT-15 sungguh terbukti jadi yang the best dikelas 150cc. Terlebih Yamaha telah melengkapinya dengan transmisi manual 6 percepatan yang Disokong teknologi Asssit & Slipper Clutch. Teknologi tersebut akan meringankan kopling dan membikin perpindahan gigi lebih mulus.

Fitur sekelas Speedometer Full Digital kami yakini akan dipunyai Yamaha XSR 155. Kecuali itu, Yamaha wajib melengkapinya dengan lampu depan LED berbentuk bundar sama seperti yang dipunyai Yamaha XSR700. Yah, kami percaya desain XSR 155 tidak akan tak sama jauh dengan XSR700 ataupun XSR900 yang mempunyai desain retro modern.

Menurut info yang kami dapatkan, Yamaha XSR155 akan mengadopsi gaya Tracker, jadi kemungkinan akan mempergunakan ban semi dual purpose yang dapat diandalkan untuk berkendara di medan aspal maupun medan off-road ringan. Semoga saja berita tersebut benar adanya, sehingga membikin XRS 155 tak sama dari motor retro modern sekelasnya.

Gambar Motor Yamaha XRS155

Gambar Yamaha XSR700

Bagian kaki-kaki akan jadi penentu kesuksesan Yamaha XSR155. Kami berkeinginan motor ini menggunakan suspensi depan Upside Down sama seperti R15 dan MT-15. Adapun untuk bagian belakang akan menggunakan monoshock yang ditopang Swing Arm serta rangka Deltabox.

Kelebihan rangka deltabox ialah lebih kuat dan kokoh, sehingga membikin berkendara lebih stabil. Rangka tersebut jadi ciri khas motor sport Yamaha yang tidak akan didapatkan apabila berbelanja motor sport buatan Honda ataupun Kawasaki.

Motor ini sungguh amat patut ditunggu. Kami percaya Yamaha akan tampil all-out dalam merancang Yamaha XSR 155. Apalagi motor ini dipersiapkan untuk mengalahkan Honda CB150R ExMotion yang notabennya telah dipasarkan di Thailand semenjak tahun 2017.

Belum ada berita lebih detail Soal kisaran harga motor Yamaha tersebut. Kemungkinan harga Yamaha XSR 155 akan Ada dikasaran Rp. 30-35 Jutaan. Bahkan tidak menutup kemungkinan harga Yamaha XSR 155 akan melebihi Yamaha MT-15 yang waktu ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 35.3 Jutaan (OTR Jakarta).

Sekarang kita cuma tinggal menanti motor ini diumumkan secara legal. Semoga saja Yamaha langsung memasukannya ke Indonesia, sehingga menambah ramai persaingan motor sport bergaya retro di Indonesia. Nah cukup sekian info Informasi Mobil kali ini dan kami akan memberikan update sesudah XSR155 legal diluncurkan.

Harga Yamaha XSR 155 2019 : Review, Spesifikasi & Gambar | Aspiratif News

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *