Hasil Autopsi Yodi, Polisi Juga Temukan Bekas Pukul – Aspiratif News

Hasil Autopsi Yodi, Polisi Juga Temukan Bekas Pukul - Warta Batavia
Views: 1816
Read Time:2 Minute, 26 Second

Hasil Autopsi Yodi, Polisi Juga Temukan Bekas Pukul – Aspiratif News

KEPALA Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto menerangkan berdasar informasi awal, Ada 2 cedera tusuk di tubuh news video editor Metro TV, Yodi Prabowo, 25. Ke-2 cedera yang dikarenakan pisau tersebut terletak di bagian dada sebelah kiri dan leher korban.

Kecuali itu, Irwan juga mengungkap bahwa Ada cedera lebam yang diakibatkan benda tumpul. Cedera tersebut terletak di bagian leher. menurut hal itu, Irwan menilai bahwa sebelum meninggal, Yodi juga mengalami penganiayaan.

“Menurut hasil autopsi kami menilai bahwa Disangka ada penganiayaan sebelumnya. Kami melihat ditengkuk sebelah kiri itu ada lebam, dimana lebam itu Disangka benda tumpul,” kata Irwan di Jakarta, Sabtu (11/7).

Tetapi, sampai waktu ini pihak kepolisian belum memperoleh barang bukti berupa benda tumpul yang mengakibatkan cedera pada tubuh Yodi.

“Itu yang kami belum memperoleh barang bukti (benda tumpul). Jadi nanti kami akan lakukan pencarian kembali,” ujar Irwan.

READ  Pelatihan Menjahit untuk Peningkatan Taraf Hidup Member – Warta Batavia

Walaupun sedemikian, Irwan menerangkan kematian Yodi dikarenakan oleh cedera tusuk.

“Disangka hasil autopsi, ini bocoran awal dari teman-teman forensik, Disangka meninggalnya karena tertusuk benda tajam di jantungnya,” tandas Irwan.

Diketahui, Yodi ditemukan meninggal pada Jumat (10/7) siang di di Pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan. Di sana, polisi menemukan sebilah pisau, dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, 3 STNK, uang tunai Rp40 ribu, helm, jaket, dan tas selempang. (OL-4)


Hasil Autopsi Yodi, Polisi Juga Temukan Bekas Pukul – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *