Hasil-Jajak-Pendapat-di-AS-Kesehatan-Mental-Biden-Diragukan.jpg

Hasil Jajak Pendapat di AS: Kesehatan Mental Biden Diragukan

Diposting pada

Washington, Warta Batavia– Menurut hasil survei, separuh orang Amerika mengkhawatirkan kemampuan mental dan fisik Joe Biden, 78, untuk memimpin negara mereka.

Menurut laporan Russia Today, ketika responden survei yang dilakukan oleh Rasmussen Foundation ditanya “sejauh mana menurut Anda Biden, secara mental dan fisik, mampu memimpin Amerika Serikat?”, 50 persen dari mereka menjawab: ” Saya tidak yakin. “

Sementara itu, 48% responden “percaya” atau “sangat yakin” bahwa Biden memiliki kesehatan mental dan fisik.

Biden sendiri tidak memiliki “sejarah yang baik” tentang kesalahan pengucapan dan masalah komunikasi. Baru-baru ini, dia lupa nama Menteri Pertahanan, Lloyd Austin.

Sejak bergabung dengan Gedung Putih, Biden tidak pernah mengadakan konferensi pers dan selalu menghindari pertemuan tatap muka dengan wartawan.

Selasa lalu, Biden datang ke toko perangkat keras. Namun keengganannya untuk menjawab pertanyaan wartawan telah memicu reaksi beragam di media sosial.

Sehari sebelumnya, juru bicara Gedung Putih Jennifer Psaki mengumumkan bahwa Biden tidak akan menghadiri konferensi pers hingga akhir Maret. Ditanya apakah presiden akan menjawab pertanyaan yang diajukan sebelum konferensi pers, Psaki menjawab “Saya tidak tahu”.

Baca Juga :  Beredar Foto Pengungsi Banjir Shalat di Gereja, Netizen: Indahnya Toleransi

Psaki juga membantah bahwa Biden bersembunyi dari pers. Menurutnya, sejak menjadi presiden Amerika Serikat, Biden telah melakukan “lebih dari 40 tanya jawab”. (af / fars)

Baca juga:

Lembaga tahun 1930-an di Amerika Serikat mendesak Biden untuk kembali ke Perjanjian Nuklir Iran

Jenderal Saudi itu diperkirakan tewas dalam serangan rudal Yaman

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *