Heboh-Kaesang-Pangarep-‘Ghosting-Pasangan-Ini-Fakta-Lengkapnya.jpg

Heboh Kaesang Pangarep ‘Ghosting’ Pasangan, Ini Fakta Lengkapnya

Diposting pada

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Sumber: Pikiran Rakyat

Jakarta, Warta Batavia—Media sosial kini dihidupkan kembali dengan kabar bahwa itu adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. berbayang melawan Felicia Tissue.

Kemeriahan ini diawali dengan unggahan ibu Feli yang mengungkap hubungan keduanya di akun Instagram pribadinya @meilia_lau.

Laporan dari CNN Indonesia, Felicia Tissue berpasangan dengan Kaesang Pangarep. Namun, baru-baru ini ibu Meilia Lau mengungkapkan bahwa Kaesang telah meninggalkan Felicia dengan tiba-tiba menghilang setelah berjanji akan menikah dengan Felicia.

Tindakan tiba-tiba menghilang ke dalam hubungan cinta biasanya disebut berbayang. Sontak, netizen di Twitter pun ramai membicarakan istilah ini.

Lewat kisah pribadinya, Meilia menceritakan bagaimana Kaesang melakukan kencan pertamanya di rumah Eyang Felicia pada 2017 lalu.

“Kencan pertama tahun 2017 di rumah seorang kakek bernama Amah dalam bahasa Tionghoa. Pada jam itu di depan meja doa ayahku. Saya berjanji akan menjaga anak saya @kaesangp, “tulis Meilia dalam postingan Instagram.

Namun, pada awal Januari 2021, ibu Felicia mengatakan bahwa Kaesang sudah meninggalkan Felicia.

Baca Juga :  Dukung KPAI Laporkan Aisha Weddings, Habib Muannas: Ini Human Trafficking Berbalut Agama!

“Di bulan (bulan) Januari (Januari) 13-2021 dia bilang dia kaya banget dan aneh. Dan dia menghilang! Kita hanya bingung apa yang salah,” tulis Meilia.

Baru pada Sabtu (6/3) Meilia mengaku mengetahui alasan Kaesang meninggalkan putranya lewat akun gosip Instagram. Di akun @lambe_turah, Kaesang diduga berpacaran dengan Nadya Arifta yang bekerja di perusahaan yang didirikan Kaesang. (ra / cnn)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *