Connect with us

Edukasi

Ini Tips Tetap Aktif dan Percaya Diri Ala Komedian Hesti

Published

on

PANDEGLANG, ASPIRATIF.com – Komedian dan artis Hesti Purwadinata membagi beberapa tips agar tetap aktif dan percaya diri di tengah aktivitas yang padat di bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan menjadi tantangan tersendiri bagi aku karena kesibukan dan kegiatan produktif sehari-hari. Tapi, aku yakin puasa dan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini insya Allah lancar” kata Hesti Purwadinata melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat.

1. Sempatkan waktu untuk olahraga
Selama Ramadhan, Hesti Purwadinata dengan cermat mengatur waktu untuk berolahraga setiap hari. Olahraga yang dilakukannya mulai dari latihan sederhana di rumah, yoga, hingga pilates pada pagi hari setelah sahur dan sebelum berbuka puasa.

2. Makan makanan bergizi
Hesti Purwadinata mengonsumsi makanan ramah perut dan nyaman selama bulan Puasa, seperti makanan manis, sayur-sayuran, hingga makanan yang kaya akan protein.

Advertisement

3. Istirahat yang cukup
Bagi Hesti Purwadinata, apapun kesibukan dan keadaannya, dia selalu berusaha untuk istirahat yang cukup dan menjaga waktu tidur saat malam hingga sahur. Setidaknya, dia tidur selama 7-8 jam sehari.

Hesti menyiasatinya dengan pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan, rapat, hingga berkumpul dengan teman atau keluarga setiap hari. Dia selalu menyempatkan waktu untuk tidur di sela-sela waktu kosong.

4. Percantik diri melalui perawatan
Sang komedian secara konsisten melakukan perawatan tubuh seperti menggunakan lulur tubuh dan body lotion andalannya. Dia juga merawat wajah dengan rangkaian skincare yang dimilikinya.

Langkah-langkah perawatan wajahnya pun beragam, mulai dari double cleansing, menggunakan toner dan essence, hingga Vitamin C dan pelembab, serta sleeping mask.

5. Sempurnakan penampilan
Hesti meyakini bahwa tidak hanya perlu menjaga kebugaran dari dalam, tetapi, juga penting untuk menjaga penampilan. Hesti, yang memiliki lini parfum Hipnoza Seven Eau de parfum, menggunakan wewangian supaya bisa tampil percaya diri.

Advertisement

Source: antaranews
Dok : Instagram Hestipurwadinata

See also  Kemendikbudristek Implementasi SPBE Guna Keamanan Siber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *