Inilah-5-Topik-Debat-Pertama-Trump-vs-Biden-Hari-Ini.jpg

Inilah 5 Topik Debat Ke-1 Trump vs Biden Hari Ini

Diposting pada

Debat Ke-1 Trump vs Biden hari Ini, Berikut 5 Topik Debat Calon Presiden AS Hari Ke-1

WASHINGTON – Debat ke-1 Calon Presiden (Capres) untuk pemilihan presiden (pemilihan presiden) Amerika Serikat (AS) 2020, dihelat Selasa malam waktu setempat atau hari ini (30/9/2020) WIB. Debat antara Calon Presiden petahana Donald John Trump dari Partai Republik melawan Calon Presiden Partai Demokrat Joe Biden akan dimoderatori oleh pembawa acara “Fox News Sunday”; Chris Wallace.

Berikut info seputar debat ke-1 Calon Presiden Amerika seperti yang dilansir dari SINDOnews.com;

Calon Presiden yang Debat
Donald John Trump, 74, diusung Partai Republik. Dia presiden AS waktu ini yang juga Calon Presiden petahana. Kalau menang pemilihan presiden, maka Trump akan berkuasa 2 periode.
Joseph Robinette Biden Jr atau Joe Biden, 77, diusung Partai Demokrat. Dia wakil presiden AS periode 2009-2017 atau era Presiden Barack Obama.

Tempat Debat
Tuan rumah debat ialah Health Education Campus of Case Western Reserve University and Cleveland Clinic (Kampus Pendidikan Kesehatan Universitas Case Western Reserve dan Klinik Cleveland).

Baca Juga :  Pengadilan Yaman Vonis Mati Raja Saudi, Putra Mahkota dan Trump

Waktu Debat
Debat dihelat pada Selasa 29 September 2020 pukul 21.00-22.00 malam waktu setempat atau Rabu (30/9/2020) pagi WIB.

Durasi
Debat akan meliputi enam segmen berdurasi 15 menit.

5 Topik Debat
Wallace sudah memilih 5 topik yang akan jadi bahan perdebatan Trump dan Biden, ialah Mahkamah Agung, COvid-19, Ekonomi, Rasisme dan Aksi anarkis di Kota AS, Integritas Pemilihan Umum.

Dalam Pemilihan Umum di mana nyaris seluruh orang menjelaskan mereka sudah memutuskan, beberapa pengamat debat menjelaskan mereka mencoba mengambil keputusan siapa yang akan dipilih. Sebaliknya, mereka menyokong kandidat mereka, mencari untuk menyaksikan bagaimana daya-kerja mereka, dan mereka juga berperan selaku konsultan politik, menawarkan beberapa pandangan mengenai hal taktik debat untuk kandidat mereka.

Baik pemilih Biden dan Trump ingin kandidat mereka menerangkan planning mereka dan membangkitkan kepercayaan diri. Ke-2 hal tersebut Ada di daftar teratas waktu ditanya apa yang wajib dilaksanakan kandidat mereka dalam debat beberapa jam lagi.

Menurut suvei CBS News, banyak pemilih Biden berpikir dia Penting menghindari kekhilafan dalam debat ke-1. Sebanyak 57 % penyokong Biden menjelaskan dia wajib menghindari kekhilafan, selaku perbandingan, cuma 40 % pemilih Trump yang menjelaskan itu mengenai hal kandidat mereka. (ar/sindonews)

Baca Juga :  Konbes Ansor XXIII Akan Dibuka Presiden Joko Widodo Secara Virtual

Inilah 5 Topik Debat Ke-1 Trump vs Biden Hari Ini

Inilah 5 Topik Debat Ke-1 Trump vs Biden Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *