barbuk-FPI.jpg

Innalillah! Densus 88 Temukan Serbuk Berbahaya di Eks Markas FPI terkait Penangkapan Munarman

Diposting pada
barbuk FPI Innalillah!  Detasemen Khusus 88 menemukan debu berbahaya di bekas markas FPI terkait penangkapan Munarman

Mantan Sekjen FPI Munarman ditangkap oleh Detasemen Khusus Tim 88 Penanggulangan Terorisme. Pengacara Rizieq Shihab ditangkap pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan.

Densus 88 Antiteror masih melakukan penggeledahan di bekas markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/4). Penelitian ini terkait dengan penangkapan mantan pemimpin FPI, Munarman, yang terkait dengan terorisme.

“Kami dimintai bantuan dalam kasus ini oleh Densus 88 untuk menemukan benda mencurigakan berupa beberapa kaleng bubuk,” kata Kapolsek Metro Kombes Jakarta Pusat, Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di tempat, Selasa (27/4).

Baca: Mata Tertutup dan Diborgol, Munarman Dijebloskan ke Penjara

Khawatir akan berbahaya, tim akhirnya memanggil Gegana Polri untuk menyelidiki lebih lanjut. Tim penjinak bom (Jibom) segera mengidentifikasi debu tersebut.

“Saat ini tim Jibom Gegana sedang kami panggil dan datang dari Labfor Mabes Polri yang saat ini mendukung penelitian di Mabes FPI,” ujarnya.

Baca: Munarman kepada Densus 88, Ini Komentar Denny Siregar

Baca Juga :  AS Peringatkan Iran dengan Mengirim Kapal Selam Nuklir

Pencarian dilakukan menyusul penangkapan mantan petinggi FPI Munarman terkait kasus terorisme. Munarman ditangkap di kompleks perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (27/4) sekitar pukul 15.30 WIB.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *