emak-emak.jpg

Innalillah! Emak-emak Pendukung Rizieq Ngamuk di Pengadilan, Pegiat Media Sosial: Jadi Korban Hoaks!

Diposting pada
Foto; Indonesia

Selasa (23/3/2021) kemarin. Pengadilan Negeri Jakarta Timur dipadati kerumunan pendukung Rizieq yang bergegas memprotes dan berdemonstrasi menentang penangkapan Rizieq.

Di antara massa pendukung Rizieq ada seorang ibu yang marah di luar persidangan Rizieq.

Para ibu yang mendukung Habib Rizieq geram. Mereka juga berteriak karena mengaku mendapat kekerasan dari polisi. Ia juga memerintahkan seseorang untuk menutup barisan.

Sejumlah perempuan dan gadis diketahui pernah terlibat adu mulut dengan petugas polisi yang berjaga di sekitar tempat itu.

Kedatangan ibu-ibu pendukung Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang menangis dan berang, mendapat komentar dari aktivis media sosial Luthfi Bakhtiyar. Dalam postingan di akun Facebooknya, Luthfi menyebut para perempuan itu menjadi korban hoax di persidangan Rizieq.

“Para ibu korban hoax menangis ketika akan menyaksikan persidangan Rizieq, namun mereka harus mengikuti aturan kesehatan yang ketat. Mereka mengatakan guru mereka, cucu nabi, diintimidasi dan bahwa dia pasti akan mendapatkan syafaat dari Nabi. kalau dibelanya, ”terang Luthfi di akun FB-nya mengomentari foto pendukung Rizieq yang beredar di media sosial.

Baca Juga :  Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tukul di Pacitan Hari Ini

Padahal, menurut Lutfi, kasus yang menjerat Rizieq saat ini tidak ada kaitannya dengan masalah agama, tetapi juga karantina, provokasi massal di tengah situasi Covid 19, belum dilakukan aparat.

“Kriminil dong artinya (Rizieq),” ujarnya.

Dia juga memperhatikan bahwa wanita ini berasal dari monster akting tertentu, bukan ibu rumah tangga biasa seperti penggemar Drakor.

“Sekarang saya mengerti banyak tilawah ibu dan ibu yang akhirnya putus. Kalaupun ada, ternyata berubah menjadi tabliqh nobar drakor, ”pungkasnya.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *