SA-696x391.jpeg

Innalillah! Suami Jadi Teroris, Istri Kebingungan Bayar Utang dan Nafkahi Bayinya

Diposting pada
Istri terduga teroris di Sukabumi (Foto: Syahdan Alamsyah / detikcom).

Seorang ibu rumah tangga berinisial SA masih tidak percaya suaminya BS ditangkap oleh Densus 88 karena dicurigai terlibat dalam kegiatan teroris. Ia kini kebingungan karena ada tunggakan yang harus dibayar setiap bulan.

SA mengklaim dia harus membayar Rs. 1,5 juta sebulan untuk suaminya untuk tahun berikutnya.

“Suami saya pernah meminjam uang dari bank, saya tidak tahu apa. Saya tidak tahu berapa, saya hanya membayar Rp. 1,5 juta per bulan, ”kata SA seperti dikutip detik.com, Sabtu (3/4/2021).

SA bahkan berniat mencari pekerjaan agar bisa membayar cicilan. BS disebut SA merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga. Selain itu, masih ada bayi berusia 3 bulan yang masih membutuhkan banyak uang, terutama kebutuhan sehari-hari.

“Selama setahun saya hanya tahu bahwa suami saya bekerja sebagai supir di sebuah restoran, kalau tidak saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Tapi ada tanggung jawab ke keluarga, keberuntungan mengalir dari suami, ”ucapnya.

SA mengetahui semua aktivitas suaminya setelah Densus 88 dan polisi mendatangi rumahnya. “Saya kaget, sampai sekarang saya masih berpikir. Apalagi suami saya terkait dengan kegiatan teroris. Saya tidak tahu apa-apa. Tiba-tiba polisi datang dan melakukan penggeledahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Jalan Indonesia Masuk Daftar 10 Negara Ekonomi Terbesar Dunia

Pada Selasa (30/3), sebuah rumah kaca di RT 14 RW 3, Desa Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat digeledah polisi dan Densus 88. Jakarta.

Sederet barang bukti dikumpulkan kemudian disimpan polisi di meja ruang Bhayangkari Polsek Parungkuda. Selain tabung plastik dan tabung besi, Anda bisa melihat bubuk hitam di dalam tabung plastik bening. Semua barang bukti bisa dilihat di foto agen yang sama.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *