Intelijen-UEA-Berusaha-Menginfiltrasi-Badan-Badan-Keamanan-Irak.jpg

Intelijen UEA Berusaha Menginfiltrasi Badan-Badan Keamanan Irak

Diposting pada

Bagdad, Warta Batavia – Pakar keamanan Irak Sabah al-Akili mengatakan malam ini Penasihat Keamanan Nasional Uni Emirat Arab (UEA) mencoba menyusup ke intelijen UEA di badan-badan keamanan di Irak untuk mengacaukan Negeri 1001.

Sabah Al-Akili mengatakan pada hari Selasa bahwa Penasihat Keamanan Nasional UEA Tahnoun bin Zayed, yang juga merupakan saudara lelaki Presiden Khalifa bin Zayed Al Nahyan, berusaha menyusup ke layanan keamanan Irak untuk mengguncang negara dan menyebabkan penundaan yang diantisipasi. pemilihan Umum.

Al-Akili menambahkan bahwa pemerintah UEA telah mengambil sikap bermusuhan terhadap Irak sejak 2003 dan bahwa, berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Penasihat Keamanan Nasionalnya, UEA mencoba untuk membangkitkan gelombang protes di Irak yang mensponsori pergerakan sejumlah orang. orang. aktivis keamanan dan politik.

“Kegiatan intelijen UEA bertujuan untuk menjaga situasi politik dan keamanan yang tidak stabil di Irak dengan mendukung partai-partai yang berafiliasi dengan para demonstran, memicu protes dan terus mencegah pemilihan awal,” katanya. (mm / mna)

Baca juga:

Baca Juga :  Astaghfirullah! Nama Donal Fariz Eks ICW Dicatut untuk Menyerang Rahayu Saraswati

Roket itu menghantam pangkalan militer AS dan konvoi di Irak

Sosok tentara Irak yang marah: negara ini bukan milik ayahmu!

Intelijen UEA berusaha menyusup ke layanan keamanan Irak

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *