Israel Tangkap 230 Anak Palestina Sejak Januari

Diposting pada

Quds, Warta BataviaKlub Tahanan Palestina mengumumkan dalam laporannya bahwa tentara Israel telah menangkap 230 anak Palestina sejak awal tahun ini.

Setiap 5 April, warga Palestina memperingati Hari Anak Palestina dengan menyelenggarakan acara dan kegiatan media budaya. Tujuan dari peringatan ini adalah untuk menarik perhatian opini publik dunia kepada anak-anak Palestina; anak-anak yang telah dirampas hak asasi dasarnya oleh rezim Zionis.

Menurut laporan Anadolu, selain menyebutkan jumlah anak yang ditangkap Israel, laporan di atas menyebutkan bahwa sebagian besar penangkapan dilakukan di kota Quds (Yerusalem).

Laporan itu mengatakan sebagian besar anak yang ditahan dibebaskan dengan jaminan atau dengan syarat mereka menjalani tahanan rumah.

Anak-anak Palestina yang ditangkap juga menjadi sasaran perlakuan kejam Zionis, termasuk penganiayaan, penahanan di tempat yang tidak pantas, dan perampasan air dan makanan untuk waktu yang lama.

Saat ini, sekitar 4.400 warga Palestina berada di penjara Israel. 39 di antaranya adalah perempuan dan 350 adalah tahanan administratif (narapidana tanpa pengadilan). (af / alalam)

Baca Juga :  Rezim Zionis Mulai Ubah Nama Jalan-jalan di al-Khalil

Baca juga:

[Video]: Sayangnya, puluhan pemuda Zionis Israel telah bergabung dengan kakek Palestina

Mantan pejabat Israel itu mengatakan Iran tidak lagi takut dengan sanksi AS

Israel telah menangkap 230 anak Palestina sejak Januari

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *