Connect with us

Sport

Jadwal Timnas Indonesia di AFF Cup 2022, Live di Soccer Channel

Published

on

AFF Cup 2022

Jadwal Timnas Indonesia di AFF Cup 2022 sudah resmi di keluarkan. Indonesia dalam kejuaraan ini akan berusaha meraih trofi di sepak bola Asia Tenggara tersebut. Dukung Timnas Indonesia dengan cara menyaksikan secara langsung di Soccer Channel.

Besok Hari akan diadakannya Pertandingan tersebut di tangagal Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Sebelumnya Skuad asuhan Shin Tae Yong sudah menyelesaikan pelatihannya di bali pada 17 Desember lalu. Sudah dipastikan pemain indonesia yang berlaga akan berjuang dengan gigih. Pelatih Timnas juga memberikan pujian bahwa selama pelatihan para pemain menunjukan perkembangan yang baik.

Dilansir dari PSSI Pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut menetapkan 23 nama pemain untuk mengikuti Piala AFF 2022. Pada kesempatan ini, Pelatih timnas tidak membawa Elkan Baggott dan Sandy Walsh.

Walaupun 2 pemain potensial tidak mengikuti ajang tersebut tetapi Shin Tae Yong tetap optimis akan skuad garuda dalam bertanding.

Advertisement

Setelah Jadwal resmi telah dirilis SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) resmi menjadi stadion dalam tandang di indonesia. Sebelumnya ada kabar bahwa Stadion Patriot Candrabhaga atau Pakansari yang menjadi kandang bagi timnas.

Mayoritas pertandingan Indonesia di tahap grup bermain di sore hari. Indonesia sendiri akan baru mulai ditanggal 23 Desember 2022 melawan Kamboja. Mau tahu lebih lanjut Jadwal lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Berikut Jadwal AFF Cup :

Jumat, 23 Desember 2022
Timnas Indonesia vs Kamboja – 16.30 WIB (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Senin, 26 Desember 2022
Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia – 17.00 (Stadion Kuala Lumpur)

Kamis, 29 Desember 2022
Timnas Indonesia vs Thailand – 16.30 WIB (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Advertisement

Senin, 2 Januari 2023
Filipina vs Timnas Indonesia – 19.30 WIB (Stadion Rizal Memorial)

See also  Indra Widjaja Harap Gregoria Marsika Tunjung Cs Tampil Maksimal di Asia Championships

Itulah dia Jadwal Timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF Cup 2022. Kalian bisa nonton secara Live pertandingan tersebut di Soccer Channel. Jangan lupa mengaktifkan paket Gila Bola seharga Rp 69.000/30 hari.

Dukung Skuad Garuda Raih Juara!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *