Jalanan Sepi di London Malah Dipakai Untuk Menggelar Balapan Kota

Jalanan Sepi di London Malah Dipakai Untuk Menggelar Balapan Kota

Warta Batavia – Lockdown ialah bagian langkah yang ditunaikan oleh pemerintah untuk melarang penyebaran virus corona. Akan tetapi, sejumlah masyarakat malah menggunakan keadaan lockdown untuk menggelar ajang balapan kota yang mengundang banyak penonton. 

Sekadar info, Inggris sendiri mengambil keputusan untuk melaksanakan lockdown pada 20 Maret lalu sesudah menyaksikan Perkara penyebaran virus coorna yang kian meingkat. Keputusan ini pun membikin banyak jalanan di bermacam kota berubah jadi sepi pada akhir Minggu. 

Melansir Dailymail, beberapa jalanan di pusat kota Nottingham, Birmingham, Bristol, dan London berubah jadi sepi sesudah ditunaikan lockdown. walau seperti ini, tidak seluruh orang Inggris mentaati regulasi lockdown. 

Seperti halnya yang ditunaikan oleh segenap masyarakat Inggris di kota London. Lebih tepatnya di Sloane Street, London, segenap masyarakat ini diadukan nekat menggelar ajang balapan kota yang mengundang banyak penonton. 

Dalam balapan tersebut, sejumlah mobil sport tampak Ada di wilayah tersebut. Berkumpulnya mobil sport di Sloane Street, London mengundang banyak orang untuk Hadir dan menontonnya. Sungguh keterlaluan!

Artikel Menarik Lainnya:


Jalanan Sepi di London Malah Dipakai Untuk Menggelar Balapan Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *