Jhoni-Allen-Ditunjuk-Jadi-Sekjen-PD-Versi-KLB-Moeldoko.jpg

Jhoni Allen Ditunjuk Jadi Sekjen PD Versi KLB Moeldoko

Diposting pada

Jakarta, Warta Batavia—Politisi Partai Demokrat (PD) Jhoni Allen Marbun resmi dilantik Sekjen KLB Deli Serdang versi Dewan Direksi Pusat PD.

Hal itu disampaikan Panitia KLB Deli Serdang, Max Sopacua, dalam wawancara dengan CNN Indonesia,

“[Sekjennya] Tuan Jhoni Allen. Ya ya [sudah ditetapkan], “Kata Max, Senin (8/3).

Lebih lanjut, Max mengklaim struktur sentral DPP KLB Deli Serdang versi Partai Demokrat sudah terbentuk. Dia mengatakan fasilitas pusat akan diserahkan kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk mendapatkan legalitas pemerintah.

“Yang harus diselesaikan Kemenkumham itu belum semuanya, yang penting ada presiden, ada sekjen,” ujarnya.

Senada dengan Max, pendiri Partai Demokrat yang menghadiri KLB Deli Serdang, Hencky Luntung mengatakan, Jhoni Allen telah diangkat menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat. Jhoni akan mendampingi Moeldoko yang dilantik sebagai presiden umum melalui forum KLB.

“Ya [ditetapkan]. Ketum Pak Moeldoko, Sekretaris Jenderal Johny Allen, ”kata Hencky.

Jhoni Allen diketahui merupakan satu dari tujuh orang yang dipecat sebagai anggota kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) versi Partai Demokrat. Selain Jhoni, ada kader lain seperti Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Syofwatillah Mohzaib Marzuki Alie dan Ahmad Yahya yang juga dipecat.

Baca Juga :  AS Dikabarkan akan Buka Dialog dengan Iran melalui Eropa

Ia sendiri merupakan salah satu penggagas Partai Demokrat KLB di Deli Serang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) lalu. (ra / cnn)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *