Connect with us

Sport

John Rahm Duduki Peringkat Pertama Ajang Genesis Invitational

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Pegolf Jon Rahm kembali menduduki peringkat pertama dunia setelah menang di ajang Genesis Invitational di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin WIB.

Dikutip dari AFP, Rahm berhasil mengalahkan salah satu pegolf favorit tuan rumah, Max Homa.

“Mencapai tonggak kemenangan ini sungguh luar biasa,” kata Rahm setelah meraih gelar US PGA Tour ke-10 dalam kariernya tersebut.

Pegolf asal Spanyol tersebut meraih gelar US PGA Tour ketiganya pada tahun 2023 setelah menang di Tournament of Champions dan American Express di La Quinta, California.

Advertisement

Itu adalah kemenangan kelimanya dalam sembilan pertandingan terakhirnya di seluruh dunia, termasuk kemenangan Spain Open ketiganya pada bulan Oktober, dan kemenangan di DP World Tour Championship pada bulan November.

Rahm sangat senang meraih kemenangan di Riviera Country Club, lapangan klasik di sebelah barat pusat kota Los Angeles yang telah menghasilkan juara seperti Ben Hogan. Ia mengatakan, dirinya merasa terhormat bisa ikut bertanding bersama ikon golf dunia, Tiger Woods, dalam kompetisi tersebut.

Di sisi lain, Woods pun menjadi sorotan saat ia kembali berkompetisi untuk pertama kalinya sejak absen di British Open.

Namun, juara 15 kali itu masih harus berkompromi dengan cedera kaki kanan yang dideritanya sejak kecelakaan mobil pada Februari 2021.

“Dan untuk melakukannya di lapangan golf dengan warisan dan sejarah ini, bersama sang ikon itu sendiri, Tiger Woods, itu adalah kehormatan sejati. Saya tidak bisa menjelaskannya,” kata Rahm.

Advertisement

Source : antaranews.com
Dok : planetsport

See also  Event MotoGP Meningkatkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Indonesia
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *