gibran_kaesang_fahri_hamzah.jpg

Kaesang Pangarep Diam-Diam Idolakan Fahri Hamzah, Ini Alasannya

Diposting pada

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, diam-diam mengidolakan Fahri Hamzah. Bos Persis Solo mengapresiasi sambutan langsung Fahri Hamzah.

Hal itu terungkap usai pertemuan walikota solo Gibran Rakabuming Raka dan Fahri Hamzah di kediaman resmi Loji Gandrung, Sabtu sore (27/3/2021). Saat itu, Ketua Umum DPP Partai Gelora mengundang Gibran untuk memberikan komentar lebih lanjut kepada wartawan usai rapat.

“Tidak pak, saya rasa sudah cukup dari Anda. Saya hanya ingin memperkenalkan Anda kepada saudara laki-laki saya Kaesang. Kakak saya sangat mengidolakan Anda,” kata Gibran memandangi adik laki-lakinya, Kaesang Pangarep.

Kaesang langsung pergi ke tempat Gibran dan Fahri Hamzah berada. Fahri Hamzah menyambut salam Kaesang. Di Fahri, Kaesang mengaku sangat mengidolakan sosok mantan wakil presiden RI di DPR tersebut.

Saat ditanya alasan mengidolakan Fahri Hamzah, Kaesang mengaku mengapresiasi ucapan jujur ​​Fahri. Meski Fahri Hamzah kerap mengecam ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya suka bicara tentang dia yang selalu kritis. Kritik memang perlu, jadi tentu tidak masalah. Kalaupun Pak Fahri baik-baik saja,” kata Kaesang yang disambut tawa Fahri Hamzah.

Baca Juga :  Innalillah! Beredar Pesan Ancaman kepada Polisi terkait Penangkapan 22 Tersangka Teroris

Kaesang mengaku tidak pernah diganggu oleh Fahri Hamzah meski mendapat kritik keras dari orang tuanya.

“Tidak, tidak. Tidak pernah. Jika kamu khawatir, saya mungkin tidak ada di sini,” kata Kaesang.

Gibran menambahkan meskipun mereka sering dikritik, tidak ada yang peduli. Padahal, keduanya, terutama Kaesang, sangat mencintai Fahri Hamzah.

“Tidak ada yang peduli, mereka penggemar,” kata Gibran. [inews.id]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *