Katy Perry Suarakan Kesetaraan Hak – Aspiratif News

Views: 22
Read Time:2 Minute, 4 Second

Katy Perry Suarakan Kesetaraan Hak – Aspiratif News

PENYANYI Katy Perry, 35, ikut angkat suara Masalah isu rasialisme yang tengah marak di Amerika Serikat. Melalui unggahan video pendek di akun Instagram-nya, ia mengupas sejarah perbudakan di Amerika Serikat.

Video itu diupload bersesuaian dengan Juneteenth atau Hari Kebebasan yang dirayakan pada 19 Juni. Kesempatan Baik itu bersambung dengan sejarah perbudakan di Amerika Serikat. “Banyak dari kita diajari bahwa perbudakan berakhir dengan Proklamasi Emansipasi pada 1863, tetapi bagi orang-orang yang diperbudak di Texas, kebebasan tidak Datang sampai 19 Juni 1865,” ujar pasangan aktor Orlando Bloom tersebut.

“Juneteenth ialah hari untuk merayakan kebebasan, budaya, dan kemajuan yang dicapai melalui aktivisme dan pemungutan suara,” lanjutnya. 

Katy menerangkan, ia menyuarakan persamaan dan kesetaraan hak bagi seluruh warga negara Amerika berbarengan organisasi When We All Vote yang didirikan, salah satunya istri eks Presiden Amerika Serikat Michelle Obama. “Saya bekerja dengan @WhenWeAllVote untuk meneruskan usaha generasi sebelumnya yang memperjuangkan kehidupan, pandangan, dan pilihan kaum kulit hitam,” tegasnya. (Zuq/H-3)

 

READ  Tidak Diusir Negara, PKB Persilakan Habib Rizieq Kembali ke Tanah Air


Katy Perry Suarakan Kesetaraan Hak – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *