Kebun Haewan Surabaya Kembali Dibuka untuk Umum – Aspiratif News

Kebun Hewan Surabaya Kembali Dibuka untuk Umum - Warta Batavia
Views: 1214
Read Time:2 Minute, 8 Second

Kebun Haewan Surabaya Kembali Dibuka untuk Umum – Aspiratif News

KEBUN Haewan Surabaya (KBS) akan kembali dibuka untuk umum mulai Senin (27/7) sesudah ditutup selama pandemi Covid-19. Pengelola akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi semua pengunjung sesudah KBS kembali dibuka.

Hal itu ditegaskan Chairul Anwar Direktur Utama PDTS KBS di Surabaya, Minggu (26/7). Sebelum dibuka, menurutnya, pihak Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masarakat Indonesia (Persakmi) sampai Dinkes Kota Surabaya, sudah melakukan pengecekan.

Masukan dari bermacam pihak tersebut ialah agar selama dibuka kesanggupan KBS mesti diukurangi sampai 50 presen. Kecuali itu, tiap-tiap pengunjung mesti diperiksa dengan peralatan yang sudah disiapkan. “Yang tidak kalah perlunya ialah semua pengunjung mesti  mengenakan masker,” tegasnya.

sebelum ini, KBS sudah melakukan simulasi mulai dari registrasi berbasis daring sampai mekanisme pengunjung sebelum masuk dengan bermacam protokol selama Ada di tempat KBS. “Tatkala suhu tubuh pengunjung di atas 37.5 derajat maka diminta untuk ke ruang servis kesehatan untuk beberapa waktu, ujarnya. (R-1)

READ  Download PDF Kitab Aqidatul Awam - Pegon Jawa Makna Pesantren


Kebun Hewan Surabaya Kembali Dibuka untuk Umum – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *