Selain Kehilangan, Man City Juga Diprediksi Kesulitan Gaet Pemain Bintang

Kecuali Kehilangan, Man City Juga Diprediksi Kerepotan Gaet Pemain Bintang

Diposting pada

Aspitaif News -, Manchester City baru saja legal dijatuhi larangan bertanding di kompetisi Eropa selama 2 musim bakda diklaim melaksanakan pelanggaran serius kepada regulasi Financial Fair Play (FFP), Sabtu (15/2). Dampak situasi tersebut di antaranya City berkemungkinan kehilangan sejumlah pemain bintangnya.

Sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, City diprediksi akan kerepotan menjaga para pemain bintangnya untuk menetap di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Mengingat mereka dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions maupun Liga Europa sampai 2 musim ke depan.

Bagian pemain yang berkemungkinan kabur lebih dulu ialah Leroy Sane. Winger asal Jerman itu sudah lama jadi incaran raksasa Jerman, Bayern Muenchen dalam beberapa bursa transfer pemain.

baca juga:

Akan tetapi, City masih sanggup mempertahankan Sane meski waktu ini masih menepi akibat cedera ligamen semenjak Agustus lalu. Akan tetapi, absennya City dari kompetisi Eropa dapat jadi Peluang Muenchen untuk menggoda Sane angkat kaki dari Manchester.

Ada juga 2 pemain andalan Pep Guardiola waktu ini, yaitu Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Ke-2 pemain top Eropa tersebut dipercayai akan memperoleh tawaran dari beberapa klub Eropa menyusul hukuman yang diterima The Citizens – julukan Manchester City.

Kecuali kehilangan pemain bintang, City juga diprediksi akan kerepotan untuk menggaet pemain bintang di bursa transfer yang akan Hadir. Padahal, klub asal Manchester terseburt dianggap butuh merombak skuat waktu ini untuk dapat kembali bersaing di Liga Primer Inggris musim depan.

Secara finansial, City sungguh sanggup untuk mengikat pemain bintang dengan bayaran mahal dengan durasi kontrak 4 tahun ke depan. Akan tetapi, dengan menghabiskan 2 musim perdananya tanpa bermain di Liga Champions jadi faktor yang akan dipertimbangkan oleh sang pemain kalau berkoalisi dengan City.[]


Selain Kehilangan, Man City Juga Diprediksi Kesulitan Gaet Pemain Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *