Ansarullah-Terus-Cetak-Kemenangan-ISIS-Hampir-Tersapu-Habis-di-Yaman-Tengah.jpg

Kemenangan Ansarullah Terus Berlanjut, ISIS Nyaris Habis di Yaman Tengah

Diposting pada

Kemenangan Ansarullah Tidak Terbendung, ISIS Tersapu Nyaris Habis di Yaman Tengah

Sanaa – Kubu teroris Negara Islam Irak dan Suriah (IS/ISIS/ISIL/DAESH) dan jaringan teroris Al-Qaedah mengalami kekalahan telak di Yaman tengah sebab eksistensi mereka yang sudah lama di Provinsi Al-Bayda kian terdesak oleh gerak maju para pejuang gerakan Ansarallah (Houthi).

Dalam 1 bulan terakhir, Tentara gerakan Ansarallah menggempur ISIS dan kubu Al-Qaeda di Jazirah Arab (AQAP), dan secara berangsur menguasai wilayah di Al-Bayda yang awalnya diduduki oleh 2 power kubu teroris tersebut.

Baca juga : Perang Yaman Teranyar, prajurit Pimpinan Saudi Diperkuat Al-Qaeda di Provinsi Ma’rib

Serbuan teranyar yang dialami ISIS di Al-Bayda terjadi tatkala Gerakan Ansarallah dalam aksi itu sukses menghabisi pemimpin kubu teroris ini di Yaman, dan kejadian ini didokumentasikan dalam Video Recording yang diumumkan oleh gerakan itu pada bulan Agustus lalu.

Seterusnya, ada kemungkinan ISIS akan mempergunakan sel tidurnya di Al-Bayda, sebagaimana mereka sudah melakukannya dalam perang di Suriah, Libya, dan Irak.

Baca Juga :  Rusia Menyebut Intimidasi AS ke Lebanon Akan Perkuat Hizbullah

Baca juga : Lanjutkan Pembunuhan masal, Gabungan Saudi Melancarkan 30 Serbuan Teranyar di Yaman

Dewasa ini Tentara Ansarallah tengah mengincar ibukota administratif Provinsi Marib. Kalau mereka sukses merebutnya maka akan jadi bagian kemenangan terpenting bagi gerakan Ansarullah yang dimusuhi Arab Saudi dan sekutunya itu semenjak dimulainya konflik Yaman. (ummatina/mm/amn)

Kemenangan Ansarullah Terus Berlanjut, ISIS Nyaris Habis di Yaman Tengah

Kemenangan Ansarullah Terus Berlanjut, ISIS Nyaris Habis di Yaman Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *