Ketinggalan Promo di IIMS 2019? Tenang, DFSK Kembali Gelar Program Penjualan

Diposting pada
Glory 580 (Foto: DFSK)

Jakarta – setelah sukses meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sekarang DongFeng Sokon (DFSK) kembali menyapa konsumen lewat produk unggulan serta program penjualan menarik. Kali ini DFSK ikut serta di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 Ialah ajang yang amat pas untuk lebih mendekatkan merek DFSK ke masarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang tengah bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga mempunyai benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yaitu dapat menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, melalui Penjelasan resminya.

DFSK siap menyapa pengunjung di Hall B2 Indoor Tempat JIExpo Kemayoran Jakarta mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019. Mengusung booth seluas 168 meter persegi, DFSK menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan 1 produk terbarunya yang meluncur pada 25 April 2019 yaitu DFSK Glory 560.

Program Penjualan

Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019, DFSK menggelar program penjualan menarik untuk mempermudah konsumen mempunyai mobil. Bagi konsumen yang berbelanja Glory 580 dapat memperoleh cashback mulai dari Rp20 jutaan, down payment (DP) dan Bunga ringan mulai 0 % sampai gratis servis dan ongkos jasa selama 2 tahun.

Adapun konsumen yang ingin mempunyai Super Cab, DFSK menawarkan cashback mulai dari Rp19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % sampai gratis servis selama 2 tahun.

Program menarik lainnya yaitu tiap-tiap konsumen yang berbelanja DFSK Glory 560 berhak mendapatk voucher BBM tiap-tiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai catatan skema DP rendah yang ditawarkan ke pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 diambil berdasar harga kendaraan DFSK di Jakarta. Kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan tidak sama.

“Jakarta Fair 2019 Ialah ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019. Sehingga selain dapat menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga dapat pulang dengan membawa mobil baru untuk dipakai Berbarengan-sama Famili di bermacam momen bahagia,” tutup Permata Islam.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *