Kota Ini Batasi Denda Parkir Tidak resmi Sebab Virus Corona

Kota Ini Batasi Denda Parkir Tidak resmi Sebab Virus Corona

Warta Batavia – Pandemi virus corona membikin warga mesti kurangi aktivitas di luar ruangan. Untuk waktu ini, pemerintah di bermacam kota di dunia mengeluarkan keputusan strategi untuk mengambil keputusan rantai virus corona. 

Di Chicago, Amerika Serikat sendiri, pemerintah sudah mengeluarkan keputusan strategi yang meringankan para pemilik kendaraan bermotor. 

Melansir motor1.com, Lori Lightfoot sebagai Walikota Chicago merilis Chicago akan terus fokus kepada usaha pada problem yang berhubungan dengan keamanan publik. Usaha tersebut ialah pembatasan denda tilang, derek, dan penyitaan kendaraan yang dibatasi sampai 30 April 2020. 

“Bagian hal paling penting yang dapat kita lakukan ialah menjaga orang agar tetap hidup secara ekonomi, ucap Lori Lightfoot dalam laporan Block Club Chicago. 

Kecuali menunda denda tilang, Lori Lightfoo juga akan menunda keterlambatan pembayara utang di kota tanpa memberikan bunga. Seluruh tagian utilitas kota juga tida akan jatuh tempo sampai 1 Mei yang akan datang. 

Tindakan ini ditunaikan oleh Lori Lightfoot punya tujuan untuk menghimbau warga untuk menyimpan uang mereka di tengah pandemi virus corona. Dengan seperti ini, penduduk Chicago dapat membayar kebutuhan krisis seperti makanan dan obat-obatan. 

walaupun seperti ini, bukan artinya warganya boleh sembarangan parkir mobil. Mobil yang diparkir secara tidak resmi yang mengancam keamanan akan tetap ditilang dan dikenai denda. 

Artikel Menarik Lainnya:


Kota Ini Batasi Denda Parkir Ilegal Karena Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *