Kotak-Amal-696x390.jpeg

Kotak Amal Teroris | The Truly Islam

Diposting pada
Polisi antiteror Densus 88 membobol sebuah rumah di Desa Manunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Di tempat, Densus 88 menemukan ratusan kotak komputer yang diduga digunakan oleh terduga teroris. (Ahmad Arfah / detikcom)

Di Deli Serdang, Sumatera Utara, beberapa anggota Detasemen Khusus 88 diam-diam pindah ke gudang.

Mereka tidak tahu bahwa ada anggota kelompok teroris. Seperti burung hantu, mereka tiba-tiba masuk dan menyergap penghuninya.

Apa yang ada di gudang membuat semua orang tidak bisa berkata-kata. 500 kotak amal yang biasanya tersebar di jalanan, di toko bahan makanan dan dibawa-bawa. Inilah yang ditemukan Densus 88 di Tanjung Balai. Ada juga buklet donasi.

Tanpa disadari, ketika kita didekati oleh seseorang yang membawa kotak amal atau amplop untuk diisi, tanpa mengetahui kepada siapa kita berdonasi, sebenarnya kita menyumbang untuk kegiatan teroris.

Teroris selalu menyandang nama-nama perguruan tinggi Islam, panti asuhan, sekolah hafalan Alquran dan lain-lain yang keberadaannya ada di suatu tempat. Mereka menggunakan agama untuk menarik “perhatian” kita. Mereka selalu melampirkan janji surgawi pada pamflet mereka dengan hadits dan ayat untuk mengkonfirmasi klaim mereka.

Dan biasanya, banyak dari kita, dalam hal agama, tidak ingin yakin lagi. “Ah, yang penting kita bersedekah, yang mau kita pakai itu bukan urusan kita ..”

Baca Juga :  Tekad Presisi Kapolri: Transparan dan Penegakan Hukum Berkeadilan

Namun yang dimaksud dengan “sedekah” digunakan untuk melakukan aksi bom bunuh diri, memperkuat pasukan bahkan merekrut dan melatih kader-kader muda. Kami secara tidak sadar adalah bagian dari mereka.

Padahal, tanpa kami sadari, kami tidak pernah memberikan sedekah kepada orang yang benar-benar kami kenal. Kerabat kita, teman kita, bahkan tetangga kita yang mungkin membutuhkan. Mereka meminta sedekah bukan dengan menjual agama, tapi benar-benar dengan kebutuhan.

Mulailah merawat diri Anda sekarang juga. Bantu Densus 88 mengalahkan mereka. Jangan pernah memberikan donasi, donasi, sedekah atau apapun dari orang yang tidak kita kenal dan kita tidak tahu dimana mereka.

Ini saja sudah cukup untuk membantu memerangi terorisme di negara ini.

Oke, bung? Ayo minum kopi dulu …

Denny Siregar

Sumber: https://www.facebook.com/961333513929517/posts/4071472489582255/

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *