Lagi-Kapal-Israel-Dilaporkan-Mendapat-Serangan-Rudal-Iran.png

Lagi, Kapal Israel Dilaporkan Mendapat Serangan Rudal Iran

Diposting pada

Tel Aviv, Warta Batavia – Media Israel memberitakan, sebuah kapal milik negara Zionis ilegal tersebut diduga menerima serangan rudal dari Iran di Teluk Oman pada Kamis (25/3). Tuduhan ini pertama kali dilaporkan oleh Saluran 12 mereka milik Israel.

“Saat perang bayangan antara Iran dan Israel tampaknya memanas di laut, kapal Israel lainnya dilaporkan terkena rudal di Teluk Oman pada Kamis pagi, kemungkinan oleh pasukan Iran,” katanya. Zaman Israel.

Kapal, bernama “Lori” dengan bendera Liberia, diduga meninggalkan Dar es Salaam, Tanzania pada 21 Maret, dan “terkena” rudal saat berlayar ke pelabuhan Mundra di pantai barat India.

Saluran berita Saluran 12 mengklaim bahwa Iran diduga berada di balik serangan itu, tetapi badan keamanan Israel memutuskan untuk menyembunyikan insiden tersebut dan meminta kru untuk melanjutkan perjalanan ke India di mana pemeriksaan kerusakan akan dilakukan untuk keselamatan.

Kedua Pertahanan IsraelKapal yang dilaporkan rusak ringan itu milik XT Management Ltd. yang berpusat di Haifa. Kapal tersebut melanjutkan pelayarannya dan diharapkan tiba di India pada hari Rabu.

Baca Juga :  Panglima TNI: Media Sosial Jadi Alat Propaganda Merekrut Generasi Radikal

Juru bicara manajemen XT Moshe Ronen enggan memenuhi permintaan komentar.

Tidak ada korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Serangan yang dituduhkan terjadi setelah Israel dan Iran saling menuduh meningkatkan serangan terhadap kapal dagang.

Pada 26 Februari, dilaporkan bahwa kapal barang Israel berbendera Bahama MV Helios Ray juga menerima serangan rudal di Teluk Oman.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menuduh Iran menyerang kapal itu dan Iran langsung membantahnya. Namun, menurut media Israel, para ahli mengatakan serangan itu memiliki karakteristik serangan sebelumnya yang dikaitkan dengan Teheran.

Zaman Israel mengatakan operasi penyerbuan itu tampaknya telah direncanakan dengan hati-hati dan memberi tahu publik tentang serangkaian serangan terhadap kapal tanker minyak pada 2019, serta kampanye anti-transportasi Iran empat dekade lalu. (mm / thetimesofisrael / almayadeen)

Berita Terkait:

[Video]: Pesawat tak berawak Iran mencatat kerusakan kapal Israel yang “sedang diserang” di Laut Oman

Teheran mencurigai Israel telah menyerang kapal kargo Iran di Laut Mediterania

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *