Arab-jpg.jpg

Langkah Baru Arab Saudi Melawan Ikhwanul Muslimin

Diposting pada

Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Pembimbing Islam dan Kementerian Pendidikan Arab Saudi telah meluncurkan kampanye baru melawan Ikhwanul Muslimin (IM).

Langkah Saudi tersebut dilaporkan oleh New Khaleej. “Kampanye tersebut menyoroti bahaya Ikhwanul Muslimin terhadap agama dan negara dengan menargetkan tatanan sosial dan keamanan yang tidak stabil,” kata media lokal.

Kampanye tersebut terdiri dari berbagai ceramah umum dan ceramah melalui media elektronik dengan tujuan menjangkau sekitar lima juta mahasiswa.
Media Saudi melaporkan bahwa Wakil Menteri Urusan Islam Awwad Al-Anzi mengatakan kerajaan sedang bekerja untuk melindungi orang dari ideologi yang menyimpang.

Kampanye, di bawah pengawasan Menteri Abdul-Latif al-Sheikh, akan berlangsung selama sebulan, bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kementerian Keamanan Negara.

Tahun lalu, Komite Ahli Ilmu Agama Saudi menjelaskan: “Ikhwanul Muslimin adalah kelompok teroris yang tidak mewakili Islam sejati, tetapi menggunakan agama untuk menyebarkan ideologinya.”

Pada Maret 2014, Arab Saudi memasukkan Ikhwanul Muslimin ke daftar hitam, yang tidak memiliki badan pengorganisasian nyata di dalam kerajaan.

Baca Juga :  Pakar Medsos soal Akun Setneg Cuit Pernikahan Atta-Aurel: Gak Salah!

(Warta Batavia)

Langkah baru Arab Saudi melawan Ikhwanul Muslimin

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *